Sukses

Desain Avatar 2 Dibocorkan Produser

Sang produser berbagi sebuah gambaran desain film Avatar 2 yang akan datang.

Liputan6.com, Los Angeles Rumor mengenai sekuel franchise Avatar bisa memiliki lebih dari empat seri film masih belum jelas kebenarannya. Namun ketimbang menjawab pertanyaan itu, produser Jon Landau malah membongkar satu hal lain.

James Cameron mengatakan bahwa ia kini terlibat semakin mendalam di proses penulisan skenario Avatar 2 dan sekuelnya.

Dilansir dari Anime News Network, Senin (28/9/2015), sang produser berbagi sebuah gambaran desain film Avatar 2 yang akan datang. Landau melalui akun Twitter memberikan fans sebuah sketsa salah satu karakter makhluk Avatar.

Pada Senin, 27 September 2015, Landau mengunggah foto yang menampilkan wajah Avatar betina. Bersama gambarnya, ia hanya mengutip singkat judul filmnya, "Avatar 2."


Berbicara di konferensi Siggraph pada Juli 2015, sang produser memberi petunjuk bahwa tim di balik filmnya akan berfokus pada detailnya. Karakter dan cerita sekuelnya juga akan lebih kompleks ketimbang film pertama.

Avatar menjadi film dengan penghasilan terbesar sepanjang masa menggantikan Titanic sejak dirilis pada 2009 silam. Kedua film itu disutradarai oleh James Cameron.

Adegan legendaris Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio dalam film Titanic. (hdwallpapersdose.com)

Avatar berpusat pada sebuah dunia baru di luar batas imajinasi yang spektakuler. Di situ, manusia mengendalikan sesosok Avatar, yaitu campuran setengah manusia/setengah alien untuk mengeksplorasi planet bernama Pandora itu.

Avatar 2, sebelumnya ditargetkan untuk tayang pada 2016, dan kini telah diundur hingga 2017. Aktris aslinya, Zoe Saldana dan Sigourney Weaver diharapkan bisa kembali. (Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.