Chen, Personel EXO Asal Korea Pertama yang Diramalkan Hengkang

Oleh Desika Pemita pada 28 Sep 2015, 16:00 WIB
Diperbarui 28 Sep 2015, 16:00 WIB
Chen, Personel EXO Asal Korea Pertama yang Diramalkan Hengkang
Perbesar
Chen disebut-sebut personel EXO pertama asal Korea Selatan yang disebut-sebut akan hengkang. Benarkah itu?

Liputan6.com, Seoul Boyband K-Pop yang menjadi sensasi baru, EXO terus mendapatkan cobaan. Satu per satu member EXO disebut-sebut hengkang dari boyband yang membesarkan namanya. Di awali dengan Kris yang melayangkan gugatan kepada agensinya, SM Entertainment. Selanjutnya, Luhan yang akhirnya diikuti dengan Tao. Setelah lepas, ketiganya memilih bersolo karier di dunia hiburan Tiongkok.

Secara kebetulan, tiga personel EXO yang keluar berasal dari Tiongkok. Kontan saja, Lay--member EXO-M asal negeri tirai bambu terakhir--juga dikabarkan akan mengikuti jejak rekan-rekannya. Hal itu membuat penggemar EXO yang disebut EXO-L meradang karena merasa dikhianati.

Baca juga: Lay EXO Disamakan dengan Rubah yang Licik

Chen `EXO` [foto: Pinterest]

Tak hanya personel dari Tiongkok saja, member EXO asal Korea Selatan disebut-sebut menyiapkan diri untuk keluar. Kabar tersebut menyeruak setelah melihat talenta Kim Jong-dae atau yang lebih dikenal dengan Chen.

Media Tiongkok Yibada mengabarkan, Chen diramalkan akan menjadi member EXO selanjurnya yang hengkang. "Chen akan mengikuti jejak rekannya, memutuskan kontrak dan memilih bersolo karier," tulis Yibada, diwartakan Naver, Senin (28.9/2015).

Alasannya sangat mudah, Chen merupakan personel EXO yang menunjukkan kemampuan bernyanyinya dalam variety show King of Mask Singer yang tayang di stasiun televisi Korea MBC. Sama seperti pesarta lainnya, Chen harus menutupi identitasnya dengan menggunakan topeng.

Chen `EXO` [foto: Pinterest]

Rupanya kemunculan Chen di acara tersebut membuat penonton takjub dengan kemampuan vokal Chen. Selain itu, Chen juga pernah diminta meminjamkan suaranya untuk menyanyikan soundtrack di drama It's Okay, It's love.

Sementara itu, banyak yang menyangka Chen adalah orang Tiongkok. Padahal, Chen merupakan warga Korea Selatan yang bernama asli Kim Jong-dae. Chen pun pasrah dengan prasangka orang terhadap dirinya.(Des/Adt)

Baca juga: Chen EXO Pasrah Saat Disangka Orang Tiongkok

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya