Sukses

Michelle Joan Unggah Video Kevin Julio-Sahila Hisyam Asyik Joget

Michelle Joan memperlihatkan video keseruan Kevin Julio joget bareng Sahila Hisyam di acara Invansion 2015.

Liputan6.com, Jakarta Ada penampakan lain di akun Instagram Michelle Joan yang diperlihatkannya kepada jutaan followers-nya. Michelle mengunggah video singkat yang memamerkan kebersamaan Kevin Julio dan Sahila Hisyam saat menghabiskan waktu bersama.

Lewat video yang diunggah Michelle Joan, Senin (28/9/2015), tampak Kevin Julio asyik joget bersama Sahila Hisyam. Mereka pun bersenang-senang menikmati alunan musik dance di salah satu festival di Jakarta.

 Kevin Julio asyik joget bersama kekasihnya, Sahila Hisyam. (foto: instagram.com/michellejoan)

Di video itu tampak Sahila Hisyam berdiri di depan Kevin Julio. Artis cantik tersebut mengenakan topi abu-abu sambil asyik berjoget mengikuti musik. Sedangkan Kevin Julio terlihat narsis ke kamera yang sedang direkam Michelle Joan.

Rupanya Kevin Julio dan Sahila Hisyam datang tak hanya bersama Michelle Joan, tetapi juga terlihat Chris Laurent. Bertrand Antolin pun juga tampak hadir di festival musik dance tersebut. Hal ini terlihat di akun Instagram pribadinya.

 Bertrand Antolin memperlihatkan foto bersama Kevin Julio, Sahila Hisyam, Michelle Joan, dan Chris Laurent. (foto: instagram.com/bertrand1407)

Bertrand Antolin mengunggah foto keseruannya bersama Sahila Hisyam, Kevin Julio, Michelle Joan, dan Chris Laurent di acara itu. Bertrand seolah reuni dengan dua pemain Ganteng-ganteng Serigala tersebut. "Satu lagi anak GGS di Invansion 2015," begitu tulisnya sebagai keterangan fotonya.

 

 

A video posted by Michelle Joan (@michellejoan_) on



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.