Sukses

Batal Konser, Bon Jovi Terjebak Badai di Taiwan

Bon Jovi terpaksa membatalkan konsernya di Taipei, Taiwan, Senin (28/9/2015) malam karena badai topan.

Liputan6.com, Taipei Bon Jovi terpaksa membatalkan konsernya di Taipei, Taiwan, Senin (28/9/2015) malam karena badai topan yang melanda negara tersebut. Bila tidak batal, ini akan menjadi konser pertama Bon Jovi di Taiwan setelah 20 tahun.

Bon Jovi (Fanart.tv)

Seperti dilansir music-news.com, Seni (28/9/2015), Bon Jovi sudah sampai di Taiwan sehingga mereka terpaksa harus melewati badai di negara tersebut dengan atau tanpa melaksanakan pertunjukan. Konser hari kedua (29/9/2015) yang ditambahkan ke jadwal tur setelah konser Tiongkok mereka pun terancam batal, tak akan terlaksana.

Baca juga: Taylor Swift Dapat Kepuasan dari Mick Jagger

Menghindari jatuh korban akibat badai, saat ini otoritas Taiwan memerintahkan seluruh kantor dan sekolahan untuk tutup sementara.

Aksi Bon Jovi di depan 40 ribu penonton yang memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (11/9/2015). Bon Jovi membayar kerinduan penggemarnya di Indonesia dengan aksi yang memukau. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Konser Bon Jovi di Taiwan merupakan bagian dari tur keliling Asia dalam rangka mempromosikan album terbaru mereka yang bertajuk Burning Bridges. Belum lama ini konser Bon Jovi di Jakarta berlangsung sukses dengan tiket yang terjual habis.

Bon Jovi (MTV.com)

Bon Jovi yang telah ditinggal pergi gitarisnya Richie Sambora ini telah malang melintang selama lebih dari tiga dekade dari era 1980-an dan telah menjual lebih dari 120 juta keping album di seluruh dunia.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini