Sukses

Kronologi Penangkapan di Surabaya Versi Anggita Sari

Anggita Sari bercerita, dia ditelpon oleh pihak manejemen yang baru dia kenal untuk dipertemukan kepada seorang produser.

Liputan6.com, Jakarta Anggita Sari yang tertangkap di Surabaya karena diduga sedang menjajakan tubuhnya ke pria hidung belang akhirnya angkat bicara. Dia mengatakan pergi ke Surabaya bukan karena alasan menjual diri.

Anggita bercerita, dirinya ditelpon oleh pihak manejemen yang baru dia kenal untuk dipertemukan kepada seorang produser.

Baca juga: Artis AS Dibanderol Rp8-10 Juta

Sumber Foto: Instagram Anggita Sari

"Itu saya baru kenal tersangka, pihak manajemen yang ada di surabaya dan dia bilang itu mau ditemukan oleh seorang produser dan maaf sekali saya sehabis kejadian itu sudah nggak ketemu lagi dengan tersangka tersebut," kata Anggita Sari di kawasan Sarinah, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (26/9/2015) malam.

Berdasarkan pengakuan dari tersangka kepada Polrestabes Surabaya bahwa Anggita Sari datang ke Surabaya untuk dijadikan PSK. Bahkan, Anggita Sari dikatakan sudah melayani beberapa pria hidung belang. Anggita pun menampiknya. "Itu menurut keterangan tersangkanya. Bukan saya," terangnya.

Baca juga: Diduga Masih Satu Jaringan, Artis AS‎ dan 4 SPG Diamankan Polisi

Sebanyak 2 orang mucikari artis diringkus anggota unit Satreskrim Polrestabes Surabaya. Keduanya merupakan mucikari artis AS. (Liputan6.com/Dian Kurniawan)

Pun begitu, Anggita Sari mengaku tak merasa tertipu atas hal yang dianggapnya telah memalukan dirinya ini.

Baca juga: 2 Mucikari Artis AS di Surabaya Capai Omzet Rp 120 Juta Per Bulan

"Nggak sih saya di sini tidak merasa tertipu karena kasusnya. Yang penting saya sudah membuka Jati diri saya saja dan di sini saya ingin meluruskan saja bagaimana kelanjutan nanti," paparnya. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.