Sukses

Della Delila Tulis Arti Tut Wuri Handayani Lagi di Twitter

Tulisan itu sekaligus meralat kicauan terdahulunya soal Tut Wuri Handayani

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Della JKT48 sempat menghebohkan dunia maya dengan unggahan Twitternya mengenai makna semboyan Tut Wuri Handayani. Remaja 16 tahun itu salah menuliskan arti semboyan itu dengan makna Bhineka Tunggal Ika. Kini, setelah sempat meminta maaf, Della seperti ingin merevisi hal tersebut dengan kembali menulis arti Tut Wuri Handayani. 

sumber foto: Twitter Della Delila

Kali ini Della benar menyebutkannya. "Memberikan dorongan moral & semangati dari belakang," tulisnya pada Sabtu (27/9/2015). 

Della menyertakan emoticon tanda hati merah di akhir kalimatnya. Hal itu masih saja mendapat komentar miring dari netizen, "nah ini arti bhineka tunggal ika ya."

Twitter Della Delila

Tulisan itu mendapatkan menjadi unggahan favorit oleh 112 orang dan juga Retweet sebanyak 121 kali. Sebelumnya, personel idol grup tenar di Tanah Air ini juga mendapatkan dukungan dari fans ketika meminta maaf karena telah mengatakan kepada orang-orang di luar negeri ini tentang ajaran yang tak tepat.

"Maaf ya kalo ada yg tersinggung. Kaget kalian nganggep aku serius" Ayolah kita dancing in. The shower #nyanyi Besok teater," tulis Della beberapa waktu lalu.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.