Sukses

Ayah Suzy Miss A Dirikan Pusat Pelatihan Taekwondo

Bae Wan Young, ayah kandung Suzy Miss A dikabarkan akan mendirikan sebuah pusat pelatihan Taekwondo di Seoul

Liputan6.com, Seoul Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Di balik bakat yang Suzy Miss A di panggung hiburan ternyata ia memiliki keluarga yang juga berprestasi khususnya sang ayah, Bae Wan Young.

Dilansir dari Soompi, Jumat (25/9/2015), Bae Wan Young menjabat sebagai pimpinan sebuah Tim Taekwondo Korea Nasional golongan pemuda pada kejuaraan Taekwondo Junior Dunia ke-10 di tahun 2014 lalu.

Di tengah kabar putusnya hubungan dengan Lee Min Ho, Suzy mengajak penggemar melihat sesi pemotretan yang dilakukannya.

Sebagai seorang yang ahli olahraga Taekwondo, Bae Wan Young dikabarkan akan mendirikan sebuah akademi Taekwondo di distrik Seocho, Seoul, Korea Selatan. Hal ini juga memperjelas isu yang mengatakan jika keluarga besar Suzy akan pindah tempat tinggal dari daerah Gwangju ke Seoul beberapa hari lalu.

"Ayahnya (Suzy) berencana membuka sebuah akademi Taekwondo di distrik Seocho dan belakangan ini sering sekali berkunjung ke Seoul. Namun, seluruh anggota keluarga tidak akan pindah karena adik Suzy masih bersekolah di Gwangju," ungkap salah satu perwakilan JYP Entertainment.

Suzy `Miss A`

Di tempat lain, Suzy tengah disibukkan dengan aktivitasnya bersama grup Miss A yang baru comeback pada Maret 2015 lalu dengan album Colors. Suzy juga saat ini tengah aktif mempromosikan film terbarunya bertajuk Dorihwaga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.