Sukses

Disinggung Soal Muzdhalifah, Nassar: Itu Sudah Basi!

Bagi Nassar, runtuhnya pernikahan itu merupakan hal yang sudah basi dan tak perlu lagi diungkit-ungkit.

Liputan6.com, Jakarta Nassar rupanya sudah enggan membicarakan kasus perceraiannya dengan Muzdhalifah. Bagi Nassar, runtuhnya pernikahan itu merupakan hal yang sudah basi dan tak perlu lagi diungkit-ungkit.

"Yang kemarin itu sudah basi, sudah nggak perlu dibahas lagi. Kalau bahas yang itu-itu terus, nggak bisa maju-maju," ungkap Nassar di acara Inbox Awards 2015, Kedung Halang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (26/9/2015).

Pedangdut Nassar (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Nassar boleh saja menyebut perpisahannya dengan Muzdhalifah merupakan hal usang dan tak perlu disebut-sebut lagi. Namun, hingga kini keduanya masih terangkai sebagai suami istri kendati sedang menjalani proses cerai di Pengadilan Agama Tangerang, Banten.

Perceraian ini bermula ketika sejak awal tahun ini Nassar dan Muzdhalifah pisah ranjang. Puncaknya, Muzdhalifah menggugat cerai Nassar pada 24 Juli lalu.

Nassar mengenakan gaun khusus saat tampil di HUT SCTV ke-25, Senin (24/8/2015) malam. [Foto: Julian Edward]

Alih-alih mengurusi perceraian itu, Nassar justru disebut-sebut sedang dengan dengan wanita lain. Si perempuan merupakan cucu raja Arab yang juga teman lama Nassar.(Jul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini