Sukses

Geser SM*SH dan Blink, CJR Sabet Boy/Girlband Paling Inbox 2015

Ini adalah tiga kalinya CJR meraih penghargaan serupa.

Liputan6.com, Bogor Kiky, Iqbaal dan Aldy yang terangkai dalam CJR kembali naik ke pangguGeserng Inbox Awards 2015. Seperti tahun lalu, tiga remaja pria ini kembali terpilih sebagai Boy/girlband Paling Inbox 2015.

"Perasaannya senang ya, tahun kemarin juga dapat. Makanya bersyukur bisa dapar lagi," kata Kiky usai menerima piala di Mako Brimob Kedung Halang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (26/9/2015).

CJR. Foto: Fasial R. Syam/Liputan6.com

Ini adalah tiga kalinya CJR meraih penghargaan serupa. Khusus untuk tahun ini, menyabet piala perlu perjuangan lantaran mereka harus bersaing dengan boy atau girlband papan atas lainnya.

Di daftar nominasi ada Blink, SM*SH, Superfirlies dan Teenebelle. Blink cukup difavoritkan lantaran mereka rajin muncul di salah satu sinetron unggulan SCTV.

CJR. Foto: Fasial R. Syam/Liputan6.com

"Makanya, kami mau terimakasih banyak buat Commate, SCTV dan seluruh orang yang berada di belakang CJR. Dengan piala ini menjadi motivasi kami untuk berkarya lebih baik lagi," pungkas Aldy. (Jul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini