Sukses

Dengar Lagu Baru Sia yang Diciptakan Bareng Adele

Sia baru saja memperkenalkan lagu terbarunya yang berjudul Alive.

Liputan6.com, Los Angeles Sia baru saja memperkenalkan lagu terbarunya yang berjudul Alive. Lagu tersebut diciptakannya bareng Adele dan Jesse Shatkin, sosok yang ikut menulis dan memproduseri hits Chandelier.

Sia

Memang, saat kita mendengarkannya, di bagian verse, nuansa bermusik Adele kental terasa, dengan sedikit beat yang mengingatkan kita pada hits Rolling In The Deep dan Rumour Has It.

Adele

Seperti dilansir music-news.com, Jumat (25/9/2015), lagu terbaru Shia tersebut merupakan sedikit perkenalan rasa dari album terbarunya This Is Acting yang belum rilis.

Baca juga: Kenalkan Nita Strauss, Gitaris Rock Paling Seksi Sedunia

Selain musik, Sia juga sibuk dengan proyek lain. Ia kini tengah mengerjakan Sister, proyek film yang ia tulis dan akan segera ia sutradarai sendiri.

Sia Furler, penyanyi asal Australia

Sia telah berkarya di blantika musik dunia sejak pertengahan 1990an. Namun penyanyi asal Adelaide, Australia tersebut baru benar-benar menarik perhatian dunia setelah album keenamnya 1000 Forms of Fear, rilis 2014 lalu dengan hitsnya Chandelier.(Gul/Feb)

 

Alive - Sia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.