Sukses

Drama Kim Tae He dan Joo Won, Yong Pal Makin Tak Terkalahkan

Hebat! Drama Yong Pal yang diperankan Kim Tae Hee dan Joo Won terus meraih rating tertinggi.

Liputan6.com, Seoul: Drama Yong Pal yang diperankan Kim Tae Hee dan Joo Won terus memasuki babak menegangkan. Awalnya, drama ini bercerita tentang Han Yeo Jin--diperankan Kim Tae Hee--seorang pewaris yang dibuat koma oleh keluarganya sendiri yang haus kekuasaan dan harta.

Sementara itu, Joo Won berperan sebagai Tae Hyun, seorang dokter bedah yang tengah membutuhkan uang banyak untuk menyelamatkan adiknya yang sakit. Akhirnya Kim Tae Hyun pun mulai melakukan praktek untuk menolong sang putri. Cinta pun menyapa keduanya. Han Yeo Jin meminta Kim Tae Hyun untuk menikahinya.

Kim Tae Hee yang terlihat mulai memimpin perusahaan group Hanshin dalam episode terbaru Yong Pal ke 16.

Dalam episode terbarunya yaitu 16, beberapa adegan yang tak dibayangkan terjadi antara Kim Tae Heyun--diperankan Joo Won--dan Han Yeo Yon, dimainkan Kim Tae Hee. Han Yeo Jin yang awalnya terlihat lembut mendadak menjadi sosok yang keras, ia perlihatkan hanya di hadapan anak buahnya. Rupanya Han Yeo Jin mulai membalas dendam terhadap orang yang telah menyakitinya.

Kim Tae Hyun mengetahui jika sang istri tak akan mengampuni Han Do Joon, kakak Han Yeo Jin--diperankan Jo Hyun Jae--telah membuatnya seperti putri tidur. Kim Tae Hyun pun berusaha menolong Han Do Joon.

Jo Hyun Jae--memerankan Han Do Joon atau kakak dari Han Yeo Jin--yang terlihat tewas setelah dibunuh saat ingin melarikan diri,

Sayangnya, Han Do Joon sempat menolak saat akan ditolong Kim Tae Hyun, justru melawan. Saat keluar, Han Doo Jon jusrtru mengalami nasib malang karena dibunuh oleh musuh keluarganya, diwartakan Naver.

Hal itu membuat rating Yong Pal terus menguat. Berdasarkan laporan dari Lembaga Rating Nielsen Korea, Jumat (25/9/2015), Yong Pal tercatat berhasil meraih 20,2 persen.

Yong Pal mengalami kenaikan 1,4 persen dibandingkan episode sebelumnya. Sementara itu, rating yang sangat tinggi membuat prodiser Yong Pal menambah episode drama tersebut hingga 18. Yong Pal diperkirakan selesai tayang 1 Oktober 2015.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini