Sukses

Kim Ha Neul Beberkan Kisah Cintanya kepada Publik

Artis cantik Korea Selatan Kim Ha Neul mengungkapkan kisha cintanya di depan publik.

Liputan6.com, Seoul: Biasanya seleb asal negeri ginseng akan menutupi kehidupan pribadinya dari publik. Hal itu yang dilakukan Kim Ha Neul yang tengah berkencan dengan seorang pengusaha.

Media Korea Dispatch membeberkan, Jumat (25/9/2015), Kim Ha Neul tengah berkencan dengan seorang pria, bersama dengan orangtuanya. Kim Ha Neul juga menanggapi kabar dirinya berkencan dengan sangat baik yaitu mengakuinya.

Kim Ha Neul

Di foto yang beredar, Kim Hae Neul mengenakan blouse berwarna emas. Ia berusaha menutupi wajahnya dengan topi hitam. Sementara, rambutnya dikuncir ke belakang.

"Memang benar, Kim Ha Neul tengah menjalin hubungan cinta dengan seorang pengacara yang usianya lebih muda setahun darinya. Kami mohon dukungannya," ujar wakil dari Kim Ha Neul, OSEN via Naver.

Kim Ha Neul tertangkap kamera tengah berkencan dengan kekasihnya yang diidentifikasi sebagai pengusaha muda di Korea [foto: Dispatch]

Netizen, pengguna internet pun menyambut baik kabar bahagia dari Kim Ha Neul itu. Mereka berharap Kim Ha Neul cepat melepas masa lajang sebelum usinya mencapai 40 tahun.

"Kami senang dengan kabar ini. Kami harap kalian bisa langsung menikah dalam waktu dekat. Kmai tak sabar melihat Kim Ha Neul dalam balutan gaun pengantin," tulis pengguna [+1,246, -61].

(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.