Sukses

Ashlee Simpson, dan Evan Ross Unggah Foto Pertama Bayinya

Ashlee Simpson, dan sang suami, Evan Ross senang memiliki anak perempuan yang diberi nama Jagger Snow Ross.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Ashlee Simpson, dan sang suami, Evan Ross senang memiliki anak perempuan yang diberi nama Jagger Snow Ross. Bukan hanya memamerkan nama, keduanya pun memperlihatkan cantiknya wajah si bayi.

Pasangan ini pun memperlihatkan kebahagiaan mereka bersama Jegger Snow Ross. Diwartakan Aceshowbiz, Jumat (25/9/2015), pada gambar keluarga itu, bayi menggemaskan tampak nyaman dalam pelukan ayahnya, sementara Ashlee Simpson, dan Evan Ross menatap milik berharga mereka.

Ashlee Simpson (Instagram)

"Jagger Snow Ross!! Kami sangat mencintainya!!! Dia segalanya. Saya memiliki bayi yang terbaik dari ayah @realevanross di dunia. Mencintaimu," tulis Ashlee Simpson.

Evan Ross pun memposting foto dengan judul yang sama. "Jagger Snow Ross! Semua orang sehari-hari telah menjadi hari terbaik!! Seperti berkah yang indah. Mencintaimu @ashleesimpsonross ibu terbaik di dunia."

Ashlee Simpson-Evan Ross  bulan madu di Bali (dok. Daily Mail)

Ashlee Simpson, dan Evan Ross mengikat simpul di Conectitut pada 30 Agustus 2014, setelah bertunangan pada Januari. Bayi perempuan mereka lahir pada 30 Juli 2015. Ini anak kedua bagi Ashlee Simpson, sebelumnya ia punya Bronx yang berusia enam tahun dengan mantan suaminya, Pete Wentz.(Mer/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.