Sukses

Cerita Salshabilla Elovi Beli Kambing untuk Kurban

Salshabilla Adriani, member girl band Elovi, mensyukuri berkah kariernya dengan ikut berkurban.

Liputan6.com, Jakarta Tahun ini menjadi tahun tersibuk bagi Salshabilla Adriani. Salah satu member girl band Elovi ini mensyukuri berkah kariernya dengan ikut berkurban di hari raya Idul Adha hari ini, Kamis (24/9/2015).

Saat diliput media infotainment sehari sebelumnya, terlihat Salsha ditemani sang bunda tengah memilih kambing di sebuah lapak penjualan hewan kurban.

Ia nampak tegang ketika memasuki kandang berisi kambing dan domba tersebut. Dengan sedikit cemas, Salsha melangkahkan kakinya untuk mencari kambing yang bagus.

"Biasanya sih kalau beli hewan kurban itu ikut sekolah. Jadi udah dipilihin. Terus kalau mau sapi juga patungan, kan. Nah sekarang maunya kurban sendiri dan milih sendiri kambingnya"

Girl band Elovi. (dok. istimewa)

Seorang bapak pemilik lapak lalu merekomendasikan seekor kambing besar berwarna hitam yang malah membuat Salsha berlari ke sana-sini karena ketakutan. Salsha pun kemudian memilih sendiri kambing mana yang akan dibeli.

Setelah beberapa saat, akhirnya ia memilih kambing berwarna putih yang juga terlihat bersih. Gadis kelahiran 12 Agustus 2001 itu juga sudah tak terlihat ketakutan seperti sebelumnya. Ekspresi wajahnya memancarkan rona bahagia.

"Akhirnya, dapet juga nih. Ini kambingnya sudah memenuhi syarat untuk jadi hewan kurban. Usianya, beratnya. Jadi aku pilih ini aja. Lagipula, kalau yang hitam tadi itu agak seram ya, beringas gitu. Kalau yang ini lebih tenang" tutup Salsha seraya menutup perbincangan.

Salshabilla Adrian sebelumnya sempat bermain di sinetron Rain The Series yang tayang di SCTV bulan April-Mei lalu bersama rekan girl bandnya di Elovi, Cassandra Lee dan Stefhanie Zamora. Sinetron ini juga dibintang oleh Randy Martin. (Puj/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.