Sukses

15 Tahun Vakum, Rida Sita Dewi Akan Reuni di The 90s Festival

Demi The 90s Festival, grup yang kerap disingkat menjadi RSD ini sudah mulai berlatih keras untuk bernostalgia bareng para penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat Rida Sita Dewi? Grup vokal perempuan tersebut populer di era 1990-an. Nah, setelah 15 tahun absen di blantika musik Indonesia karena kesibukan masing-masing, trio tersebut akan dipersatukan kembali di panggung The 90s Festival `BIG REUNION`.

Dalam pengumuman fase 2 line up artis The 90s festival yang Liputan6.com terima baru-baru ini, Rida Sita Dewi tak main-main dalam reuninya nanti. Demi The 90s Festival, grup yang kerap disingkat menjadi RSD ini sudah mulai berlatih keras untuk bernostalgia bareng para penggemarnya di Istora Senayan Jakarta, 7 November 2015 nanti. Padahal, sebelumnya mereka mengaku sulit sekali untuk reuni.

The 90s Festival

Dan ternyata reuni besar akan benar-benar terjadi. Selain Rida Sita Dewi, sederet nama artis era 90-an lainnya juga muncul dalam pengumuman fase 2 tersebut. Sebut saja Bening, girlband pertama tahun 90-an yang dulu sangat tenar dengan hitsnya Ada Cinta.

Genre musik yang akan disajikan The 90s Festival `BIG REUNION` ini juga beragam. Lihat saja, Iwa K, Neo, Sweet Martabak, hingga Java Jive dipastikan tampil.

Frente tak sabar ingin ke Jakarta hadiri The 90's Festival

Sebelumnya pada fase pertama pihak promotor telah mengumumkan Frente, P Project, Bunglon, Basejam, Protonema, Jingga, ME, dan Coboy sebagai pengisi The 90s Festival. Itu belum semua, ternyata masih ada nama-nama lain yang akan muncul dalam pengumuman berikutnya. Penasaran?

Untuk info dan pembelian tiket dapat diakses di www.the90sfestival.com. Kabar terbaru, penjualan tiket presale 1 akan segera ditutup karena akan segera habis. Info lebih lanjut bisa melalui Twitter dan Instagram @the90sfestival dan Facebook The 90s Festival.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.