Ekspresi Sedih Raffi Ahmad Sebelum Chelsea Olivia Dipingit

Oleh Sylvia Puput Pandansari pada 23 Sep 2015, 13:00 WIB
Diperbarui 23 Sep 2015, 13:00 WIB
Bukan Bintang Biasa (BBB)
Perbesar
sumber foto: Instagram Raffi Ahmad

Liputan6.com, Jakarta Segera setelah berganti bulan nanti, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie akan segera menggelar pernikahan. Tepatnya 1 Oktober 2015 nanti, Chelsea melepas masa lajangnya. Mungkin juga, beberapa kegiatan bersama teman-temannya baik pekerjaan di dunia hiburan atau sekedar bersenang-senang sedikit tersita sebentar. 

sumber foto: Instagram Glenn Alinskie

Baca juga: Glenn Alinskie-Chelsea Olivia Pilih Gereja Ini untuk Nikah

Hal ini diungkapkan oleh teman-teman personel grup musik Bukan Bintang Biasa (BBB). Mereka adalah Dimas Beck dan Raffi Ahmad. Dua pria ini berfoto bersama dengan Chelsea dengan ekspresi sedih. 

sumber foto: Instagram Chelsea Olivia

Baca juga: Intip Kencan Terakhir Chelsea Olivia-Glenn Alinskie Sebelum Nikah

"Hari terakhir BBB sebelum pingit," tulis Chelsea Olivia via Instagramnya belum lama ini. Mereka bertiga duduk di tangga sambil berpangku tangan. Chelsea di tengah dan diapit Dimas Beck juga Raffi Ahmad. Wajah mereka memelas. 

Tradisi dipingit memang masih diterapkan masyarakat Jawa, khususnya mereka yang hendak menikah. Maksudnya calon pengantin tak boleh bepergian dan berkomunikasi dengan pasangannya.

sumber foto: Instagram via @bbb_zone

Tetapi aturan tersebut sudah tidak terlalu ketat dan kolot saat ini. Bagaimanapun juga sahabat dekat tunangan Glenn Alinskie tersebut turut bersenang hati menyambut hari bahagia Chelsea Olivia. 

Baca juga: Foto Tema Pernikahan Chelsea Olivia-Glenn Alinskie di Taman Eden

sumber foto: Instagram Chelsea Olivia

Sejoli yang dimabuk asmara itu akan meresmikan pernikahan di gereja Katedral, Jakarta Pusat pada 1 Oktober pukul 11:00 WIB. Setelah itu pada 3 Oktober akan digelar resepsi pernikahan di hotel Mulia Senayan, Jakarta Pusat.(Put/Mer)