Sukses

Merasa Terancam, Kylie Jenner Tambah Pengawal Pribadi

Setelah diserang sesorang, Kylie Jenner menambah jumlah pengawal pribadinya.

Liputan6.com, Los Angeles Kylie Jenner baru saja mengalami kejadian tak menyenangkan di dalam hidupnya. Saat menonton konser Chris Brown, seseorang menyerangnya dengan menarik rambutnya.

Beruntung petugas keamanan yang menemaninya langsung menolong. Akhirnya penyerangan itu terhenti. Namun tak ada seorang pun yang ditangkap karena kondisi terlalu ramai. Namun Kylie Jenner merasa pengawal pribadinya kecolongan.

Baca juga: Kylie Jenner Diserang saat Tonton Konser Chris Brown

Kylie Jenner dikabarkan telah diserang sesorang saat menonton kekasihnya, Tyga beraksi [foto: Ousive]

Merasa hidupnya terancam, Kylie Jenner pun menambah jumlah pengawal pribadinya dengan `meminjam` dari keluarga Kardashian. Kylie Jenner tak ingin insiden itu terjadi lagi di masa mendatang.

"Kylie Jenner telah menanyakan beberapa kakaknya (Kim, Khloe, Kourtney Kardashian) apakah ia bisa meminjam pengawal pribadi mereka atau tidak. Dia mengatakan mereka tak memerlukannya seperti dirinya," ujar sebuah sumber, diwartakan RadarOnline, Selasa (22/9/2015).

Kylie Jenner [foto: Pacsun]

"Keluarganya berpendapat, Kylie Jenner menjadi objek kejahatan karena dia sering keluar rumah sejak berusia 18 tahun. Mereka juga memberikan Kylie Jenner saran untuk tetap terlihat biasa saja di depan publik."

Bahkan, Kylie Jenner juga memaksa stasiun televisi yang mengontraknya untuk menambah pengawal pribadinya. Menurut Kylie Jenner, mereka sangat diperlukan untuk menemaninya kapad dan dimana pun dia berada.

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.