Personel TVXQ dan JYJ Gagal Tampil Satu Panggung

Oleh Eka Laili Rosidha pada 22 Sep 2015, 17:10 WIB
Diperbarui 22 Sep 2015, 17:10 WIB
TVXQ dan JYJ Gagal Tampil Satu Panggung
Perbesar
Jaejoong dan Yoochun kabarnya gagal tampil dalam satu panggung dengan Yunho TVXQ

Liputan6.com, Seoul Impian para penggemar untuk melihat JYJ dan TVXQ berada di panggung yang sama, sepertinya belum dapat terwujud. Kabar yang menyebutkan jika personel JYJ yaitu Yoochun dan Jaejoong akan tampil bersama dengan mantan rekannya, Yunho `TVXQ` di sebuah festival militer di negeri ginseng rupanya masih simpang siur.

Dilansir dari Allkpop, Senin (21/9/2015), Festival Ground Forces yang akan diselenggarakan pada 2 hingga 6 Oktober 2015 mendatang itu masih belum dapat memastikan siapa saja artis yang akan tampil di sana.

JYJ sempat meneteskan air mata saat menyayikan lagu TVXQ di atas panggung. Seperti apa ceritanya?

"Berdasarkan laporan Yunho, Yoochun dan Jaejoong yang akan tampil di acara tersebut belum mencapai keputusan akhir," terang salah seorang perwakilan acara.

Baca juga: Saat Personel TVXQ dan JYJ Berencana Reuni di Atas Panggung

Jaejoong dan Yoochun kabarnya akan dipertemukan dalam satu panggung dengan Yunho TVXQ

Kabar yang sempat membuat para penggemar bahagia itu belum dapat dipastikan. Alasannya, ketiganya tengah disibukkan dengan pelatihan wajib militer.

"Laporan itu hanyalah spekulasi, Yoochun pun baru saja masuk wamil, jadi dia mungkin sibuk dengan pelatihannya," tambahnya.

Kabar mengejutkan beredar, JYJ dan TVXQ akan muncul bersamaan dalam sebuah acara. Momen yang selama ini ditunggu.

Meski begitu, sepertinya masih ada seberkas harapan penggemar untuk melihat mereka dalam satu panggung. Perseteruan antara Jaejoong, Yoochun dan Junsu dengan SM Entertainment akhirnya berujung pada perpecahan grup TVXQ pada 2009 silam, menyisakan dua personel, Yunho dan Changmin.(Eka/Des)

Baca juga: Akhirnya JYJ Lepas dari Sangkar Emas