Sukses

Lee Min Ho dan Suzy Miss A Memutuskan Berpisah?

Hubungan asmara Lee Min Ho dan Suzy dikabarkan retak karena kesibukan pekerjaan mereka

Liputan6.com, Seoul Baru beberapa bulan berpacaran, pasangan Lee Min Ho dan Suzy Miss A diterpa isu kurang sedap. Belakangan keduanya dilaporkan telah mengakhiri hubungan asmara mereka.

Kabarnya, perpisahan ini disebabkan kesibukan dan aktivitas mereka yang padat sehingga membuat keduanya jarang bertemu. Hal ini disampaikan oleh seorang kerabat dekat Suzy dan Lee Min Ho melalui TVDaily yang dilansir allkpop, Senin (21/9/2015).

"Tampaknya hubungan Lee Min Ho dan Suzy perlahan mulai merenggang karena kesibukan mereka," ujarnya.

Tentunya hal ini tidak lantas dipercaya oleh publik. Pasalnya, belum lama ini Lee Min Ho dan Suzy dikabarkan menghabiskan waktu bersama di Italia di sela-sela pekerjaan mereka masing-masing.

Baca juga:  Lee Min Ho Menyusul Suzy Miss A ke Italia?

Lee Min Ho dan Suzy Miss A

Beruntung dua agensi yang mengasuh mereka langsung melakukan konfirmasi pada sang artis dan memberikan respon secara cepat terkait hal itu.

"Setelah bertanya pada Suzy, kami menyatakan jika berita perpisahan itu tidak benar. Mereka (Lee Min Ho dan Suzy) masih berhubungan bahkan bertemu dengan baik," ujar JYP Entertainment, agensi yang mengasuh Suzy.

Hal serupa juga diungkapkan agensi yang mengasuh Lee Min Ho. "Itu tidak benar jika mereka putus," terang Starhaus Entertainment.

Saat tertangkap kamera, Lee Min Ho dan Suzy `Miss A` menunjukkan sinar kebahagiaan di wajah mereka. Seperti apa ceritanya?

Pernyataan ini tentunya membuat para penggemar bernapas lega. Kisah asmara Lee Min Ho dan Suzy terungkap ke publik pada Maret 2015 lalu saat keduanya kepergok berkencan di London, Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini