Sukses

Glenn Alinskie-Chelsea Olivia Pilih Gereja Ini untuk Nikah

Pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia dipastikan mengucap janji sehidup semati sebagai pasangan suami istri pada 1 Oktober 2015 nanti.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia dipastikan mengucap janji sehidup semati sebagai pasangan suami istri pada 1 Oktober 2015 nanti. Keduanya pun memilih Gereja Katedral sebagai lokasi pemberkatan pernikahan.

Hal tersebut diketahui dari undangan pernikahan yang sudah disebarkan pasangan yang menghabiskan masa pacaran selama delapan tahun ini kepada orang-orang terdekatnya.

Baca juga: Intip Kencan Terakhir Chelsea Olivia-Glenn Alinskie Sebelum Nikah

Ini undangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Baca juga: Ada Adegan Mandi di Video Cinta Chelsea Olivia-Glenn Alienski

Melalui Instagram, akun bernama @mirandawulan24 memposting foto undangan pernikahan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia yang didominasi warna biru dan putih.

Dalam undangan tersebut, tertera lokasi pemberkatan pernikahan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia yang dijadwalkan berlangsung di Gereja Katedral pada pukul 11.00 WIB, Kamis, 1 Oktober 2015.

Baca juga: Foto Tema Pernikahan Chelsea Olivia-Glenn Alinskie di Taman Eden

sumber foto: Instagram Glenn Alinskie

Dua hari setelahnya, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia akan melangsungkan resepsi pernikahan yang digelar di Hotel Mulia Senayan, Jakarta pada pukul 19.00 WIB, Sabtu, 3 Oktober 2015.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini