Sukses

Tayangan Caitlyn Jenner Dihentikan, Keluarga Kardashian Bersyukur

Reality show yang mengisahkan perubahan Caitlyn Jenner menjadi wanita I Am Cait habis masa tayangnya,

Liputan6.com, Los Angeles I Am Cait merupakan reality show yang dibintangi Caitlyn Jenner mengenai proses perubahan dirinya menjadi wanita. Sebelumnya, Caitlyn Jenner lebih dikenal sebagai Bruce Jenner, suami dari Kris Jenner atau ayah tiri Kim Kardashian.

Caitlyn Jenner merasa kisah hidupnya yang awalnya adalah mantan atlet Olympiade yang akhirnya `membebaskan` dirinya mengungkap identitasnya itu akan membuat publik terhenyak. Caitlyn Jenner pun merekam semuanya dalam I Am Cait.

Perubahan Bruce Jenner hingga menjadi Caitlyn Jenner dalam reality show I Am Cait [foto: mirror.co.uk]

Sayangnya, reality show transgender berusia 65 tahun itu dikabarkan tak menarik minta perhatian penonton. Akibatnya, rating pun jeblok. Lebih menyedihkan lagi, setelah masa tayang habis, Caitlyn Jenner tak akan membintangi reality show itu lagi. Hal itu berbeda dengan tayangan mantan istrinya dengan Keeping up with the Kardashian yang sukses hingga berbagai season.

"Sumber dari E! menyebutkan jika rating tayangan reality show milik Caitlyn Jenner sangat buruk. Tampaknya tak ada yang mau menontonnya," ujar orang dekat Caitlyn Jenner, diwartakan RadarOnline, Senin (21/9/2015).

Perubahan Bruce Jenner hingga menjadi Caitlyn Jenner dalam reality show I Am Cait [foto: mirror.co.uk]

Rupanya I Am Cait akan dihentikan membuat anak-anak Caitlyn Jenner dikabarkan lebih tenang. Selama ini, mereka memang kurang suka kisah hidup ayahnya terungkap, serta menjadi pembicaraan publik.

"Tak disangka, anak-anak Caitlyn Jenner ternyata merasa bersyukur acara itu berhenti. Alasannya, anak-anaktak ingin Caitlyn Jenner mengungkapkan rahasianya lebih jauh lagi."

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini