Sukses

Seksinya Busana Tyas Mirasih untuk Pernikahan Wishnutama-Gista

Tyas Mirasih datang bersama kekasihnya, Raiden Soedjono.

Liputan6.com, Jakarta Tyas Mirasih dan kekasihnya, Raiden Soedjono menghadiri pernikahan direktur utama salah satu stasiun televisi swasta, Wishnutama dan artis Gista Putri yang perayaannya digelar pada 20 September 2015. Tyas berdandan spesial untuk acara itu. 

Tyas mengenakan gaun panjang coklat keemasan dengan pelahan rok setinggi paha. Sedang untuk bagian atas Tyas memakai renda-renda sewarna dengan rok bawahannya.

sumber foto: Instagram Tyas Mirasih

Tyas mengunggah beberapa foto di akun Instagramnya. Sebuah foto portrai mempelihatkan Tyas berdiri sambil memamerkan pahanya. Lipstick merah hati membuat penampilan bintang `Cinta Brontosaurus` tersebut semakin seksi.

Tyas juga berpose bersama dengan kekasih barunya, Raiden Soedjono. Pria berkepala plontos tersebut tampak mengenakan dasi dan jas hitam. "wedding date," tulis Tyas belum lama ini.

 sumber foto: Instagram Tyas Mirasih

Hari sebelumnya, Tyas juga tampil tak kalah seksinya mengenakan rok span batik dan atas ketat berpotongan tanpa lengan. Tyas datang pada hari perayaan sebelum pernikahan. Ia sempat berfoto bersama Gista dan teman-teman yang lain. Tyas tersenyum ke arah kamera, rambutnya digerai ke samping.

sumber foto: Instagram Tyas Mirasih

Wishnutama dan Gista Putri melangsungkan pernikahan pada 19 September 2015 di hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Pasangan beda usia 11 tahun tersebut menggelar pengajian jelang nikah. (Put/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini