Sukses

Kim Hyun Joong Tolak Lakukan Tes DNA

Kim Hyun Joong menolak melakukan tes DNA terhadap bayi yang dilahirkan oleh mantan kekasihnya, wanita bernama Choi

Liputan6.com, Seoul Kehidupan Kim Hyun Joong sepertinya masih terus dibayang-bayangi dengan berbagai masalah. Setelah dilaporkan ke pihak berwajib karena melakukan penganiayaan terhadap mantan kekasihnya, seorang wanita bernama Choi, kini Kim Hyun Joong bahkan dikabarkan telah menjadi ayah dari anak yang dikandung Choi.

Choi dikabarkan telah melahirkan pada awal bulan September 2015 ini di sebuah Rumah Sakit di Korea. Kabar ini sempat disembunyikan dari publik demi keamanan dan kenyamanan Choi serta bayinya.

Baca juga: Sempat Dirahasiakan, Kim Hyun Joong Ternyata Telah Jadi Ayah

Kim Hyun Joong

Sayangnya, berita bahagia ini tidak disambut baik oleh Kim Hyun Joong. Beberapa waktu lalu, Kim Hyun Joong dilaporkan melakukan tes DNA, namun hal itu tampaknya diragukan oleh pihak Choi. Terlebih pihak Kim Hyun Joong menolak bertemu dengan mereka untuk membahas masa depan anak mereka.

Baca juga: Kim Hyun Joong Lakukan Tes DNA untuk Buktikan Benihnya

"Kami diberitahu jika Kim Hyun Joong telah tes DNA secara sepihak. Kami terkejut dan bertanya apakah kami bisa bertemu untuk membicarakan hal itu dan pihak mereka (Kim Hyun Joong) menolak dengan berkata 'kami tidak ingin bertemu sama sekali'," ungkap pengacara Choi pada KBS 2TV `Entertainment Relay`.

Hal ini kabarnya membuat Choi sedih dan tertekan. Padahal sebelumnya ia sempat mengungkapkan akan bertanggung jawab jika anak tersebut memang darah dagingnya.

Meski hamil akibat perbuatan sang aktor, kekasih Kim Hyun Jooong memikirkan ulang rencana pernikahannya. Duh, kenapa ya?

"Kami berharap dia (Kim Hyun Joong) melakukan pemeriksaan di Rumah Sakit dimana kedua belah pihak bisa percaya. Kami akan mengunjungi pengadilan untuk menentukan siapa yang akan memutuskan nama anak, hak orangtua, serta hak asuh sang anak," tambahnya lagi.

(Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.