Sukses

Tao EXO Dianggap Tak Punya Sopan Santun saat Nonton Fashion Show

Tao `EXO` dianggap tak memiliki sopan santun saat menonton pagelaran busana yang berlangsung di London, Inggris.

Liputan6.com, London Huang Zi Tao atau yang lebih dikenal sebagai Tao `EXO` memang tengah menjadi buah bibir. Tao hengkang dari EXO setelah vakum dari boyband yang membesarkan namanya.

Penggemar EXO yang disebut EXO-L sempat kecewa dengan Tao. Awalnya, Tao yang dikabarkan sakit melakukan pengobatan di negara asalnya, Tiongkok. Tak beberapa lama, Tao mengisyaratkan hengkang dari EXO dengan melakukan kegiatan solo di negeri tirai bambu.

Tao--mengenakan setelan jas biru--terlihat berjalan dengan santai saat model Fashion Show London, Inggris, tengah beraksi.

Tao juga kembali menjadi kontroversi saat menghadiri pagelaran busana Versace yang berlangsung di London, Inggris, baru-baru ini. Tao datang telat ke acara bergengsi tersebut.

Bahkan, Tao sempat dianggap mengganggu pengunjung yang lain karena sikapnya yang tak sopan. Saat datang telat, Tao yang mendapatkan kursi di barisan paling depan jadi ikut berjalan di catwalk bersama model yang tengah beraksi, diwartakan Nate, Senin (21/9/2015).

Tao `EXO` yang datang telat saat menonton pagelaran busana di London, Inggris, menjadi kontroversi karena ikut berjalan di catwalk [foto: Nate]

Saat melihat aksi Tao, edistor Vogue terlihat hanya mengerutkan keningnya. Tao pun mendapatkan kritikan pedas dari publik. Tao sempat meminta maaf karena mengganggu acara fashion show itu.

"Satu jam sebelum acara dimulai, Tao telah pergi menuju lokasi. Sayangnya, kemacetan parah hingga membuat Tao telat," ujar wakil dari Tao.

Netizen--pengguna internet--beraksi dengan kelakuan Tao yang dianggap sangat memalukan. Mereka menyebut, jika Tao telat ke acara fashion week, lebih baik justru tak datang sama sekali.

Tao `EXO` yang datang telat saat menonton pagelaran busana di London, Inggris, menjadi kontroversi karena ikut berjalan di catwalk [foto: Nate]

"Saya sungguh tak menyangka jika Tao bisa bersikap seperti ini. Beruntung di akeluar dari EXO. Sungguh memalukan!" tulis pengguna [+165, -3], dilansir NatizenBuzz.

"Kelakuan Tao yang datang telat dan berjalan di antara model pagelaran busana Versace sungguh merupakan perilaku tak pantas dan sopan. Kim Kardashian juga pernah datang telat, di alangsung disoraki pengunjung. Beruntung Tao tak mendapatkan sindiran," tambah pengguna dengan nama eustella.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini