Sukses

Gista Putri Menikah, Netizen Ungkapkan Simpati pada Komika Ini

Netizen tak hanya membanjiri lini masa sosial media dengan ucapan selamat dan suka cita untuk Gista Putri, dan Wishnutama.

Liputan6.com, Jakarta Sabtu (19/9/2015) kemarin, aktris Gista Putri telah melangsungkan pernikahan dengan CEO & Co-founder Net Media Indonesia, Wishnutama Kusubandio. Menariknya, netizen tak hanya membanjiri lini masa sosial media dengan ucapan selamat dan suka cita untuk kedua mempelai. Ada banyak ungkapan simpati yang ditujukan pada seorang komika.

Akun Twitter @GePamungkas sejak semalam hingga kini mendadak riuh diserbu cuitan turut simpati, sedih dan menghibur.

Ge Pamungkas adalah salah satu pemain `The East`, sitkom yang tayang di salah satu stasiun televisi. Di situ, Ge yang berperan sebagai asisten produksi bernama Andika dikisahkan naksir berat pada sang produser, Gista (Gista Putri), tapi tak pernah kesampaian mengungkapkan cintanya.

Ge Pamungkas

Di episode yang tayang Sabtu (19/9/2015) malam, diceritakan Gista akan menikah. Andika yang mendengar kabar tersebut terlihat syok dan menangis. Akting Ge Pamungkas sangat total dan menjiwai sampai-sampai netizen pun berbondong-bondong menghibur Ge Pamungkas seperti kejadian di layar adalah nyata.

Berikut beberapa tweet netizen yang di-retweet Ge Pamungkas:

@Indah_Arlinda: uuuu kasiann Andika sedihh mau ditinggal married ama mba Gista. Ekspresinya @GePamungkas dapat banget @netmediatama.

@Ainurhayati918: Episode @theeast_net kali ini bikin baper,, mas @gepamungkas nyata banget akting nya, jadi pengen ikutan nangis.

@A_Tariii: @theeast_net akting sedih @gepamungkas (ampe matanya merah) keren euy. baper yeuh baper -,- #TheEastMagang.

Gista Putri dan Wishnutama

@oliverprawira: @netmediatama spontan total banget @GePamungkas nangis pas denger gista mau married !!

@nda_lfc05: Mas Tama & Mba Gista yg nikah, gue yg baper mikirin Mas Andika @GePamungkas ..Hahahaa #TheEastSabar

@japet_kriting: masih ada aku andika. btw senyumnya mbak gista @netmediatama: Yang sabar ya Mas Andika.. @TheEast_NET #TheEastMagang.

Gista Putri dan Wishnutama melangsungkan prosesi akad nikah

Sedikit informasi, Ge Pamungkas sendiri sebelumnya dikenal sebagai juara pertama kompetisi Stand-Up Comedy Indonesia season 1 di salah satu stasiun Televisi. Tak hanya masih aktif sebagai komika, Ge Pamungkas juga telah merambah dunia akting lewat film Comic 8 yang menjadi film terlaris tahun 2014. Sekuelnya Comic 8: Casino Kings juga meraih kesuksesan dengan total 1,2 juta penonton tahun ini. (Puj/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.