Sukses

Henry Beri Ciuman Genit pada Amber

Henry Suju-M beri ciuman genit sebagai kado ulang tahun sahabatnya, Amber f(x)

Liputan6.com, Seoul Keakraban dua artis asuhan SM Entertainment, Amber f(x) dan Henry Suju-M memang sudah jadi rahasia publik. Kedekatan mereka tak jarang membuat publik berspekulasi adanya benih-benih asmara diantara mereka.

Henry dan Amber bahkan tak malu menunjukkan kejelekan atau keanehan sifat masing-masing. Di sisi lain, keduanya kerap saling memberikan perhatian dan kasih sayang layaknya kakak beradik.

Amber F(x) dan Henry Suju-M

Seperti yang dilakukan Henry baru-baru ini. Amber yang baru saja berulangtahun ke-24 pada 18 September 2015 kemarin mendapat kado spesial dari Henry berupa ciuman.

Melalui akun instagram pribadinya @henryl89, idol asal Tiongkok ini mengunggah sebuah video pada Minggu (20/9/2015). Keduanya tampak menghabiskan waktu bersama, berjalan-jalan dengan teman-teman mereka dan seekor anjing putih.

 

warning do not try to kiss @ajol_llama amber on any occasion.

A video posted by Henry Lau (@henryl89) on


Usai menyanyikan lagu selamat ulang tahun, Henry mencoba mencium genit sahabatnya itu. Namun, Amber langsung memberi tamparan lembut di wajah Henry dan berkata "Pergilah". Dua sahabat yang kerap dijuluki Henber (Henry-Amber) itu kompak mengenakan T-shirt hitam dan topi.

Amber F(x)

Amber sendiri baru saja merilis video musik solonya bertajuk Beautiful. Lagu tersebut terdapat dalam album solonya dengan judul sama yang rilis Februari 2015 lalu. Video musik ini merupakan hadiah spesial yang ia berikan untuk para penggemar di hari ulang tahunnya beberapa hari lalu.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini