Sukses

Fans Heboh Tanggapi Foto Behind the Scene Film Baru BLINK

Secara perdana, poster resmi Heart Beat dengan tagline Sahabat Adalah Saudara Yang Terpilih telah dirilis.

Liputan6.com, Jakarta Girlband Tanah Air BLINK secara perdana menelurkan film Heart Beat. Secara perdana, poster resmi Heart Beat dengan tagline Sahabat Adalah Saudara Yang Terpilih telah dirilis, Jumat (18/9/2015) malam.

Di poster film besutan Hadrah Daeng Ratu ini, empat personel BLINK berdiri didepan, dengan dua aktor pria di belakang mereka. Mengingat belum adanya bocoran sinopsis lengkap film ini, foto-foto behind the scene (BTS) para pemainpun jadi bahasan heboh fans BLINK atau disebut BlinkStar.

Poster film terbaru BLINK yang akan tayang dalam waktu dekat.

Banyak foto yang memperlihatkan interaksi salah satu pemain pria yakni Arbani Yasiz dengan Alyssa Saufika Umari (Ify). Ada foto Bani dan Ify tengah bermain piano dan gitar bersama, juga sedang suap-suapan.

Fanspun gemas ingin menjodohkan keduanya. Ada pula yang kesal karena di sinetron High School Love Story dimana keduanya juga ikut bermain, Bani yang berperan sebagai TJ diceritakan menyukai Fafa (Sivia Azizah), bukan Rere (Ify). Dan Sivia yang juga terlibat di Heart Beat malah banyak terlihat bersama Brandon Nicholas.

Poster film terbaru BLINK yang akan tayang dalam waktu dekat.

Adapun di Heart Beat, Ify berperan sebagai Aluna dan Bani sebagai Biru. Melihat foto-foto yang beredar memang Biru tak hanya terlihat bersama Aluna tapi juga dengan Agatha yang diperankan Agatha Pricilla. Hem, sepertinya mereka terlibat cinta segitiga.

Bagaimana kisah selengkapnya? BlinkStar rasanya harus bersabar karena Heart Beat direncanakan akan tayang tahun ini. Jadi, tunggu penayangannya di bioskop ya!

(Puj/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.