Sukses

Sarwendah Cuci Baju Bayi Pakai Penggilasan

Sarwendah Tan tak segan-segan turun tangan langsung mencuci pakaian Thalia Putri Onsu.

Liputan6.com, Jakarta Kasih ibu sepanjang jalan, sepertinya pepatah itu tengah ditunjukkan oleh Sarwendah Tan. Kasih sayangnya terhadap buah cintanya dengan Ruben Onsu, Thalia Putri Onsu bukan hanya sekedar memberinya Air Susu Ibu (ASI) ataupun mendandaninya agar cantik.

Namun juga, ia tak segan-segan turun tangan langsung untuk mencucikan pakaian dan popok yang sudah dipakai Thalia. Mantan personel Cherrybelle itu pun tak mau mencucinya dengan mesin cuci.

Sarwendah Tan (Instagram)

Sarwendah Tan memilih untuk mencuci secara manual alias memakai penggilasan. Hal itu terlihat dari gambar yang diunggah sang suami, Ruben Onsu di akun Instagramnya, Sabtu (19/9/2015).

Tampak Sarwendah mengenakan daster motif, duduk di bangku kecil, sambil asyik mencuci pakaian putri kecilnya. Kakinya diletakkan di atas penggilasan, sementara dua ember sudah disiapkan di sampingnya.

Ruben Onsu memberikan kejutan di hari ulangtahun Sarwendah Tan (Instagram)

"Telp queen gak di angkat, trs tlp asisten nya tanya istri ku lagi apa kok gak angkat tlp? Eh di kirim foto ini hahahahhaha, gak pernah mau pake mesin cuci, selalu percaya ama tangan sendiri hihihi Love u, sayang ku," tulis Ruben Onsu sebagai keterangan foto.

Unggahan ini pun disukai sebanyak 21,9 ribu pengikut. Banyak yang memuji perbuatan Sarwendah. Seperti akun milik @santi_khong, "Ya ampun salut bngt sm @sarwendah29...koko @ruben_onsu beruntung bngt..semoga kalian langgeng ya..jarang loh artis mau begini biasanya kl ngelakuin hal begini paling kl lg didpn camera aja."

Ruben Onsu merayakan ulangtahun Sarwendah Tan (Instagram)

Sarwendah pun mendapat pujian dari @rheetatobing, "Ini yg namanya profesi artis bukan berarti melupakan tugas sbg ibu...ak slh satu istri n ibu yg bangga melihat wanita yg mau berdasteran saat drmh dgn tugas sbg ibu n istri tetapi ttp fashion saat dluar rumah.....semua ad tempat n waktunya..love u."

Thalia Putri Onsu merupakan anak pertama Sarwendah Tan dan Ruben Onsu yang kini berusia empat bulan. Sebagai seorang ibu, Sarwendah sangat menikmati perannya tersebut.(Mer/Rul)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.