Sukses

Pangeran Harry Jadi Tukang Kebun

Pangeran Harry tak memilih peran yang ditawarkan kepadanya saat terlibat sebuah proyek.

Liputan6.com, London Selama ini Pangeran Harry sibuk dengan kegiatannya di kerajaan maupun pekerjaannya. Siapa sangka kalau ia juga berminat untuk berakting. Buktinya, ia tak pilih-pilih peran yang ditawarkan kepadanya.

Dalam sebuah film pendek, Pangeran Harry membuat debut aktingnya sebagai tukang kebun. Dikabarkan Aceshowbiz, Sabtu (19/9/2015), sketsa video tersebut diputar pada upacara pembukaan Piala Dunia Rugby pada Jumat (18/9/2015) lalu.

Pangeran Harry (Aceshowbiz)

Pangeran Harry beradu akting dengan mantan pemain rugby union, Jonny Wilkinson. Terlihat dalam video tersebut, adik kandung Pangeran Williams ini tengah mengenakan kemeja putih, celana panjang abu-abu, dan suspender, sambil membersihkan kotoran dekat gerbang sekolah.

Dailymail

Film pendek ini menceritakan kembali asal mula rugby dari sekolah rugby yang terkenal beserta asramanya. Menurut legenda, olahraga ini dimulai pada 1823 ketika mahasiswa bernama William Webb Ellis memutuskan untuk bermain sepakbola versi lain dengan teman sekolahnya.

Pangeran William, Pangeran Harry, dan Kate Middleton. (foto: parade)

"Selamat datang di Twickhenham, Inggris 2015, dan Piala Dunia Rugby kedelapan. Malam ini menandai awal dari perayaan rugby yang saya harap akan menginspirasi pemain saat ini, pemain baru, serta generasi masa depan. Siapa yang bisa melupakan tahun 1995, dan Presiden Mandela menyerahkan piala kepada Webb Ellis untuk Francois Pienaar, atau tendangan drop pada 2003," ujar Pangeran Harry pada pidatonya di upacara pembukaan. (Mer/Rul)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini