Sukses

Megan Fox Jadi Anggota Baru Sitkom New Girl

Megan Fox dikonfirmasi menjadi salah satu pemeran di serial situasi komedi New Girl yang tayang pada Januari 2016 mendatang.

Liputan6.com, Los Angeles Para penggemar serial komedi situasi `New Girl` sepertinya harus bersiap-siap untuk menyambut anggota baru. Aktris cantik Megan Fox dikonfirmasi akan menjadi gadis baru di serial tersebut sebagaimana diwartakan variety, baru-baru ini.

Megan Fox akan memerankan karakter Reagan yang menyewa kamar Jess (diperankan oleh Zooey Deschanel) sementara ia pergi untuk melakukan penjurian. Penampilan perdana Megan dalam serial ini akan tayang pada episode keenam yang dimulai pada Januari 2016 mendatang.

Istimewa

Sebelum Megan, beberapa selebritis lain seperti Jamie Lee Curtis, Rob Reiner, Prince, Olivia Munn, Josh Gad dan Lizzy Caplan juga sempat tampil sebagai bintang tamu di serial tersebut. Saat ini `New Girl` telah memasuki musim kelima yang dibintangi oleh Jake Johnson, Max Greenfield, Hannah Simone dan Lamorne Morris.

`New Girl` merupakan serial televisi berjenis komedi situasi yang tayang pertama kali pada September 2011 di stasiun Fox. Serial ini dibuat oleh Liz Meriwether dan diproduksi oleh Chernin Entertainment.

media.salon.com

Megan Fox sebelumnya diketahui membintangi film Teenage Mutant Ninja Turtles (2014) dan rencananya akan turut tampil di sekuel film berikutnya. Megan juga dikabarkan akan tampil bersama James Franco, Will Ferrell dan Seth Rogen dalam Zeroville.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini