Sukses

Vokalis Slipknot Sebut Pencalonan Presiden Donald Trump Lelucon

Vokalis Slpiknot, Corey Taylor berkomentar soal pengusaha kaya raya Donald Trump yang mencalonkan diri sebagai presiden Amerika Serikat

Liputan6.com, Los Angeles Vokalis Slipknot, Corey Taylor berkomentar soal pengusaha kaya raya Donald Trump yang mencalonkan diri sebagai presiden Amerika Serikat. Menurutnya hal tersebut sangat konyol.

Calon presiden AS, Donald Trump saat memberikan keterangan pers usai memperlihatkan surat perjanjian yang sudah ditandatangani di Trump Tower, Manhattan , New York, Kamis (3/9/2015).  (REUTERS/Lucas Jackson)

"Semua yang berpendidikan berpikiran sama, 'Yang terburuk dari semuanya masih belum datang'. Tidak, kita sedang mengalaminya. Ya Tuhan, ini menyebalkan," ujarnya dalam wawancara dengan radio Lazer 103.3 di Iowa, Amerika Serikat baru-baru ini.

Baca juga: Album Baru Iron Maiden Rajai Chart Dunia

"Faktanya adalah Donald Trump mencalonkan dari sebagai Presiden Amerika Serikat. Apa kau bercanda? Baiklah, sekalian saja kita calonkan Emo Philips (komedian Amerika)," lanjut Corey Taylor.

Corey Taylor `Slipknot` (NME)

Corey Taylor memang dikenal sering berkomentar tentang berbagai hal. Belum lama ini mencurahkan segala uneg-unegnya ke dalam sebuah buku berjudul You're Making Me Hate You.

Slipknot (Fanart.tv)

Sementara bersama bandnya Slipknot, mereka juga baru saja merilis album terbarunya 5: The Grey Chapter dan sedang melakukan tur keliling Amerika. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.