Sukses

Dianggap Plagiat, Kylie Jenner Akan Digugat Kim Kardashian

Kim Kardashian mengancam akan menggugat adiknya, Kylie Jenner yang dianggap plagiat gaya busananya [foto: Esquire]

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian merupakan salah satu sosok besar di dunia hiburan Hollywood. Awal kemunculan Kim Kardashian memang tak pantas ditiru karena video seksnya yang bocor di media. Kim Kardashian pun makin melejit berkat reality show yang diperankannya, Keeping Up with The Kardashian.

Kim Kardashian membawa serta seluruh keluarganya untuk ikut menikmati popularitas. Kini, Kim Kardashian beserta keluarganya, termasuk sudara perempuannya kerap kali menjadi sorotan karena gaya hidupnya yang hedonis atau mewah. Selain itu, gaya busana Kim Kardashian juga membuatnya menjadi trendsetter di dunia feysen.

Tak mau kehilangan titelnya itu, Kim Kardashian kesal jika gaya busananya diikuti sang adik, Kylie Jenner. Beberapa kali, bungsu keluarga Kardashian itu mencontek gaya kakak perempuannya yang merupakan istri dari Kanye West.

Kim Kardashian menuduh adiknya, Kylie Jenner mencontek gaya busananya [foto: RadarOnline]

Salah satunya, busana dengan model kemben putih yang dipadu dengan rok senada yang memiliki belahan sangat tinggi, hingga mencapai paha atas. Kylie Jenner sempat mendapatkan pujian dengan pakaian yang dikenakannya itu karena dianggap kontras dengan warna rambut hijau mint-nya.

Rupanya pakaian yang dikenakan Kylie Jenner pernah dipakai Kim Kardashian, beberapa wakrtu lalu. Kim Kardashian yang sangat kesal bahkan akan menggugat adiknya, diwartakan RadarOnline, Jumat (18/9/2015).

Seksinya Kylie Jenner berpose dengan busana minim (sumber foto: Mirror.co.uk)

"Kylie Jenner tak akan mau memberikan Kim Kardashian uang sepeser pun. Tapi Kim Kardashian tetap akan menggugat adik kandungnya itu," ujar sebuah sumber.

Awalnya Kim Kardashian senang dengan kesuksesan Kylie Jenner. Tapi ia kesal karena Kylie Jenner seolah diprogram untuk menjadi Kim Kardashian versi lebih muda.

Popsugar.com

Kim Kardashian menilai jika Kylie Jenner sengaja mencontek gayanya dari ujung kaki hingga rambut. Akibatnya, pekerjaan yang seharusnya jatuh ke tangan Kim Kardashian jadi dilimpahkan ke Kylie Jenner.

"Awalnya, Kim Kardashian meminta Kylie Jenner berbagi sedikit keuntungannya. Kim Kardashian beranggapan kesuksesan yang diterima sang adik berkat dirinya. Tapi Kylie Jenner menolaknya. Kim akhirnya telah menyiapkan tim pengacaranya karena Kylie Jenner telah menconteknya tanpa izin. Kim Kardashian serius melakukan hal itu. (Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.