Sukses

Ikke Nurjanah Belum Mau Nikah Lagi

Usai bercerai dari Aldi Bragi pada 2007 silam, pelantun lagu Terlena ini mengaku sedang menggantung kisah asmaranya.

Liputan6.com, Jakarta Di album baru Ikke Nurjanah yang bertajuk I Love Dutkustik, ada satu lagu Melly Goeslaw yang didaur ulang pedangdut 41 tahun tersebut. Lagu berjudul Gantung itu sempat popular ketika dinyanyikan si empunya lagu.

Selain notasinya yang ringan dan lirik yang mudah dicerna, Ikke punya alasan khusus memilih lagu tersebut. Kata Ikke, lagu itu bisa menjadi gambaran hati orang-orang yang cintanya digantung, seperti percintaan Ikke sendiri.

Ikke Nurjanah (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Lagu gantung ini perjalanan yang lucu. Waktu lagi hits aku minta ke Teh Melly dibikinkan lagu. Beliau menyuruh aku bawakan lagu Gantung, ternyata baru sekarang pas saya bawakan," ungkap Ikke Nurjanah di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (16/9/2015) malam.

"Karena secara notasi enak, feelnya dapat, dan syairnya juga menggugah banyak pihak, termasuk saya," paparnya.

Ikke Nurjanah [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Usai bercerai dari Aldi Bragi pada 2007 silam, pelantun lagu Terlena ini mengaku sedang menggantung kisah asmaranya. Ikke berdalih ingin fokus berkarier. Apalagi, ia baru pindah label musik.

"Asmara aku gantung dulu. Tuhan masih memberikan peluang untuk karierku. Aku sendiri dipertemukan label besar, dan itu tantangan di perjalanan karierku. Kita kerja sama dan fokusnya di situ dulu deh," pungkas Ikke Nurjanah. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.