Sukses

Audisi Band Ungu Diikuti Penyanyi Asal Australia

Raiha sang vokalis sekaligus pemain bass dan Naomi si pemukul drum nampak sempurna saat membawakan lagu.

Liputan6.com, Jakarta Dua wanita belasteran Indonesia-Australia, Raiha dan Naomi yang tergabung dalam duo Libi, ikut ambil bagian dalam audisi pencarian bakat yang digelar Band Ungu. Saat audisi, Raiha sang vokalis sekaligus pemain bass dan Naomi si pemukul drum nampak sempurna saat membawakan lagu mereka sendiri berjudul Big Love.

Menurut mereka, dengan mengikuti audisi seperti ini dianggap sebagai kesempatan yang bagus. Terlebih mereka ditelpon langsung oleh salah satu personel Ungu untuk hadir dalam Ungustar Discovery.

Foto Ungu Star Discovery (Wimbarsana/bintang.com)

"Kami ditelpon Mas Enda untuk ikut audisi ini. Mereka melihat perform kami di Instagram," ujar Raiha usai audisi di markas Ungu di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (17/9/2015).

Menurut Naomi yang baru lima tahun tinggal di Indonesia, tak mudah masuk ke industri musik apalagi di Australia. Oleh karena itu, ia mencoba menapaki karir bermusik di Indonesia.

Band Ungu [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

"Musik di mana saja sih kalau mau masuk label susah. Tapi di sini lebih nyaman saja. Aku mau berkarya di Indonesia," ujar Naomi.

Dua gadis cantik tersebut berharap, bisa lolos audisi dan meraih mimpinya untuk menjadi musisi Indonesia. Apalagi mereka yakin, dalam naungan Band Ungu bisa menghasilkan karya yang bagus.

"Kami maunya lolos. Aku punya ekspestasi besar dalam bermusik. Semoga saja," harap Raiha. (Pur/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini