Sukses

Deadpool, Gambit dan Wolverine Bakal Punya Film Gabungan Sendiri

Tiga karakter franchise X-Men, yaitu Deadpool, Gambit, dan Wolverine 3 direncanakan bakal bertemu di satu film.

Liputan6.com, Los Angeles Deadpool, Gambit, dan Wolverine adalah tiga superhero dari franchise X-Men yang film solo terbarunya tengah digarap 20th Century Fox. Kabar terbaru menyebutkan bahwa pihak studio tengah memutar otak demi bisa menggabungkan ketiganya di satu film.

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (16/9/2015), kabar ini disampaikan sendiri oleh Simon Kinberg selaku produser film-film tersebut saat diwawancarai oleh MTV di Toronto International Film Festival.

Simon Kinberg, produser sekaligus penulis naskah film X-Men: Days of Future Past disebut bakal terlibat proyek spinoff Star Wars.

Menurut Simon Kinberg, karakter-karakter tersebut akan bertempat setelah kejadian dalam film X-Men: Days of Future Past. "Idenya adalah bahwa kami sudah semacam mengulang kronologi waktu setelah 'Days of Future Past' dalam beberapa hal, dan jika tidak terhapus, tentu diperbolehkan untuk perubahan dari 'X1', '2', '3', segala sesuatu dari 'Days of Future Past' ke depan, tahun 1973, segala sesuatu yang kami atur sekarang menjadi punya kaitan. Jadi film 'Gambit', film 'Deadpool', akan hadir di dunia yang mengakui apa pun yang terjadi di 'Days of Future Past' dan bergerak maju," ucap Kinberg.

Namun begitu, masih belum jelas berapa banyak karakter tersebut akan berinteraksi satu sama lain. "Tidak berarti mereka akan selalu berinteraksi dengan karakter-karakter itu, jelas, itu tidak seperti setiap film memiliki semua karakter, tetapi mereka semua harus berada di dalam aturan yang sama... Akan ada interaksi antara karakter yang berbeda dalam film yang berbeda," tambah Kinberg.

Foto terbaru dari cuplikan adegan X-Men: Apocalypse menggambarkan suasana Mesir tahun 1983 yang kental dengan budaya Timur Tengah. (Screen Rant)

Kinberg pun membocorkan rencana mengenai film gabungan dengan berjanji, "Ini benar-benar di belakang kelopak mata saya. Tapi ya, kami memiliki perasaan yang jelas tentang arah yang ingin kami ambil terhadap mereka dan dalam pikiran saya setidaknya, bagaimana kami bisa memulai semacam 'penyerbukan-silang' dengan karakter-karakter yang memiliki film solo mereka."

Bisa saja salah satu contoh dari 'penyerbukan-silang' yang ia maksud adalah dengan meletakkan Colossus, yang muncul dalam film X-Men sebelumnya, ke dalam film Deadpool.

Colossus, karakter X-Men di film Deadpool. (screenrant.com)

Deadpool dan Gambit masing-masing dijadwalkan tayang pada Februari dan Oktober 2016 mendatang. Sementara Wolverine 3 dipatok untuk tiba di bioskop AS pada Maret 2017. X-Men: Apocalypse juga bakal turut meramaikan franchise ini untuk tiba di bioskop pada 27 Mei 2016 di AS. (Rul/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini