Sukses

Fatin Rilis Single Berbahasa Inggris Demi Fans

Diakui Fatin, ia menyanyikan lagu berbahasa Inggris untuk memuaskan dirinya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Fatin Shidqia kembali meluncurkan karya terbarunya lewat lagu berjudul Away. Berbeda dari lagu-lagu sebelumnya, pelantun Aku Memilih Setia itu memutuskan untuk merilis single terbaru dalam bahasa Inggris.

Bukan tanpa alasan Fatin merilis single dalam bahasa Inggris. Sebab para penggemarnya yang tergabung dalam Fatinistic kerap meminta Fatin untuk merilis lagu dalam bahasa Inggris.

Fatin Shidqia [Liputan6.com]

"Full bahasa Inggris karena permintaan dari Fatinistic dan itu hal baru bagi aku," terang Fatin, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (16/9/2015).

Ternyata bukan hanya memenuhi keinginan para Fantinistic, Fatin memang sudah lama mendambakan punya lagu  berbahasa Inggris. Meskipun sebelumnya Fatin mengaku tak percaya diri menyannyikan lagu berbahasa Inggris.

Liputan6.com

"Memang dambaan lama aku sih, cuma sebelum-sebelumnya memang belum berani. Sekarang di tahun ketiga dicoba full Inggris," ujar Fatin, yang namanya dikenal setelah menyanyikan lagu Granade milik Bruno Mars.

Lantaran lagunya berbahasa Inggris, Fatin tidak ambisius lagu Away diminati banyak orang. "Aku nggak berharap semua orang suka sama lagu ini. Kalau suka ya syukur tapi kalau nggak suka bukan berarti nggak ada kesempatan menyanyikan lagu bahasa Inggris lagi. Aku sih nyanyi pengin membahagiakan diri sendiri," kata Fatin. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini