Sukses

Kim Tae Hee Siap Menuntut Balas dalam Yong Pal

Di episode drama terbaru Yong Pal, Kim Tae Hee siap menuntut balas terhadap orang yang telah menyakitinya.

Liputan6.com, Seoul: Drama terbaru Yong Pal bercerita tentang seorang pewaris yang dibuat koma oleh keluarganya sendiri yang haus kekuasaan dan harta. Sementara itu, seorang dokter bedah yang tengah membutuhkan uang banyak untuk menyelamatkan adiknya yang sakit.

Akhirnya sang dokter pun mulai melakukan praktek di luar jam kerjanya di rumah sakit. Sementara, Kim Tae Hee menjadi `putri tidur`, pasien yang ditangani Joo Won (sebagai Kim Tae Hyun).

Kim Tae Hee saat beraksi dalam drama Yong Pal (2015) yang meraih sambutan hangat dari penggemar, meraih rating 20 persen.

Dalam episode terbaru, sang putri tidur Han Yeon Jin--diperankan Kim Tae Hee--telah terbangun, mulai beraksi. Kim Tae Hee yang awalnya terlihat lembut mendadak menjadi sosok yang keras.

Rupanya Han Yeo Jin mulai membalas dendam terhadap orang yang telah menyakitinya. Dalam episode 13, ia tak terima dibuat koma selama tiga tahun, tak ada seorang pun yang `membangunkannya`.

Langkah pertama Han Yeo Jin, meminta petugas keamanan menangkap kakaknya yang berencana melakukan pembunuhan terhadap dirinya. Selanjutnya, berbagai pihak yang membantu sang kakak pun juga diberantas.

Kim Tae Hee saat beraksi dalam drama Yong Pal (2015) yang meraih sambutan hangat dari penggemar, meraih rating 20 persen.

Yong Pal memang tengah menjadi buah bibir karena berhasil meraih rating tertinggi di tahun 2015, dengan 20 persen lebih. Yong Pal yang awalnya akan habis hanya dalam 16 episode pun akan ditambah penayangannya.

Laman Korea Star Daily baru-baru ini, menyebutkan sutradara dan tim produksi Yong Pal akan menambah episode hingga 18. Meski diprotes penggemar, langkah itu tetap diambil untuk akhir cerita yang memuaskan.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.