Sukses

Cerita Park Bo Young yang Akhirnya Terbiasa Ber-aegyo

Park Bo Young akhirnya terbiasa bergaya aegyo (imut) karena drama Oh My Ghost yang diperankannya dengan Jo Jung Suk.

Liputan6.com, Seoul: Artis berwajah imut Park Bo Young sukses memerankan karakter sebagai wanita dengan kemampuan indigo Na Bong Sun dalam drama Oh My Ghost. Di drama itu, Park Bo Young beradu akting dengan Jo Jung Suk.

Park Bo Young memerankan wanita yang kesurupan. Padahal, sosok Na Bong Sun digmbarkan sebagai wanita yang pendiam. Tapi, sejak kemasukan hantu, karakter Park Bo Young jadi lebih ceria dan senang bergaya aegyo (imut).

Park Bo Young

Peran Park Bo Young dalam Oh My Ghost itu rupanya telah menjadi kebiasaan. Dalam wawancara yang dilakukan bersama majalah fesyen CeCi, Park Bo Young yang awalnya merinding setiap kali bergaya sok imut, mulai terbiasa karena itu.

"Awalnya, saya merasa jijik jika memerankan karakter sok imut. Setiap kali melakukannya, saya jadi merinding. Tapi, saya jadi terbiasa," ujar Park Bo Young sambil tertawa, diwartakan Korea Star Daily, Rabu (16/9/2015).

Park Bo Young

Park Bo Young juga menyebutkan dirinya masih harus banyak belajar untuk memgembangkan kemampuan aktingnya. "Saya akan terus belajar berakting. Saya ingin memerankan karakter dengan genre yangberbeda. Saya tak takut meski sempat gagal, dari situ saya bisa belajar menjadi lebih baik."

Park Bo Young mengungkapkan keinginannya untuk bisa mengunjungi orangtuanya setiap liburan. Saat jadwal snagat padat, Park Bo Young mengaku merindukan keluarganya, termasuk saudara perempuannya.

(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.