Sukses

Ifan Seventeen Ternyata Mantan Vokalis Band Metal

Ia bahkan masih sering mendengarkan musik metal sampai sekarang.

Liputan6.com, Jakarta Di balik wajah manis serta lirik puitis yang dilantunkannya, vokalis Seventeen, Ifan ternyata penggemar musik metal.

Di masa mudanya, tepatnya sebelum bergabung dengan Seventeen, dirinya bahkan pernah menjadi pentolan salah satu band indie metal di Kalimantan.

Baca juga: Terinspirasi Jengkol, Band ini Juarai Festival Nasional

[Liputan 6] Seventeen Band

"Itu dulu banget, aku hidup di Kalimantan. Dari SMP sudah membawakan slow rock, hard rock, bahkan sampai ke hip rock," ucap Ifan kepada Liputan6.com baru-baru ini.

Kini, setelah tujuh tahun bergabung dengan Seventeen, lelaki berusia 32 tahun tersebut mengaku akan tetap menjadi fans metal sejati. Hal itu dibuktikannya dengan menonton konser-konser metal di kala mempunyai waktu luang.

"Kalau denger distorsi seneng banget rasanya. Makanya setiap ada konser-konser metal, pasti aku sempetin," tandas Ifan.

Baca juga: Masih Indie, Besok Bubar Sudah Jadi Korban Bajakan

Riefian Fajarsyah nama panggilan Ifan ini sebagai vokalis di grup musik Seventeen dengan karakter suaranya yang pop membuat Seventeen mendapat nilai tambah yang bergenre pop yang sebelumnya Seventeen bergenre pop rock. (Liputan6.com/Helmi Affandi)

Seventeen terdiri dari Ifan (vokal), Herman Sikumbang (gitar), Bani (bas), dan Windu Andi Darmawan (drum). Band kelahiran Yogyakarta ini baru saja meluncurkan lagu terbarunya yang bertajuk Bukan Cinta Main-main.(Feb)

Indie of the Month: Sweet As Revenge

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.