Gelar Konser Megah, EXO Justru Dapat Sindiran Super Pedas

Oleh Eka Laili Rosidha pada 16 Sep 2015, 20:30 WIB
Diperbarui 16 Sep 2015, 20:30 WIB
Gelar Konser Megah, EXO Justru Dapat Sindiran Super Pedas
Perbesar
EXO [foto: SM Entertainment]

Liputan6.com, Seoul EXO baru saja mengumumkan kabar bahagia bagi para penggemarnya di Korea. Pasalnya grup asuhan SM Entertainment itu akan menggelar konser megah perdana mereka di Gocheok Sky Dome, Seoul, Korea Selatan.

Sayangnya, kabar ini justru menerima respon negatif dari netizen karena lokasi yang dipilih untuk menyelenggarakan konser ini adalah Gocheok Sky Dome. Sejumlah pihak tidak setuju jika EXO menjadi grup pertama yang mengadakan konser disana sebagaimana diwartakan Koreaboo, Selasa (15/9/2015).

EXO [foto: SM Entertainment]

Mereka beranggapan ini tidak adil karena EXO mempromosikan konser mereka dengan membuat seolah-olah grup ini akan membuat sebuah pencapaian yang luar biasa. Hal ini memancing emosi dari penggemar grup lain yang merasa jika idola mereka dilangkahi.

- Aku tidak berpikir ini adalah sebuah prestasi yang adil atau etis. Jika sebelumnya sudah ada dome seperti ini di Korea, TVXQ dan Big Bang sudah akan lebih dulu menggelar konser disana.

- Aku tidak merasa ini seperti sebuah pencapaian yang luar biasa..

EXO mengumumkan akan menggelar konser megah yang akan berlangsung di Korea Selatan [foto: SM Entertainment]

Meski begitu, masih ada beberapa netizen yang mencoba menengahi dengan memberikan pembelaan kepada EXO.
- Orang-orang ini memberikan komentar buruk tentang berbagai grup idola... mereka putus asa, jadi jangan hiraukan mereka dan tetap semangat!!

- Penggemar grup lain sangat iri hahahahahaha

EXO [foto: SM Entertainment]

Korea baru saja membangun dome pertama, Gocheok Sky Dome pada Juni 2015 kemarin. EXO mendapat kesempatan untuk menjajal aksi panggung mereka di tempat itu dalam 2015 EXO-Love CONCERT in DOME pada 10 Oktober 2015 mendatang.(Eka/Des)

Baca juga: EXO Umumkan Konser Megah Perdana di Negeri Ginseng

Tag Terkait