Sukses

Krisdayanti Kembali Gelar Konser Megah di Colosseum Club

Konsernya kali ini tak kalah megah dari Konser Traya yang digelar KD pada Mei lalu.

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti kembali mengibarkan sayapnya. Setelah sukses menggelar Konser Traya yang disebut-sebut sebagai konser terhebat di 2015 ini, KD akan kembali menggelar konser tunggal di Colosseum Club, di kawasan Kota Tua Jakarta, Kamis (17/9/2015) malam.

Konser KD ini hadir di program Stage Empire yang rutin digelar Colosseum Club setiap Kamis malam. "Krisdayanti adalah salah satu artis besar yang dimiliki Indonesia. Sampai saat ini, KD masih menjadi salah satu Diva Pop negeri ini," kata Reza, Marketing Communication Coordinator Colosseum Club, saat dihubungi via telepon, Rabu (16/9/2015).

Konser Krisdayanti di Colosseum Club

Menurut bocoran Reza, KD akan membawakan belasan lagu hitsnya selama berkarier di industri musik Tanah Air. "Yang lebih istimewa lagi, KD akan mengajak kita bernostalgia lewat lagu The Beatles," papar Reza. Ia tak membocorkan secara detail judul lagu yang akan dibawakan KD. "Pokoknya istimewa sekali. Makanya datang saja, saksikan sendiri," serunya.

Penampilan Krisdayanti di Stage Empire ini tak akan kalah dengan kemegahan Konser Traya yang sukses digelar 3 Mei lalu. "Colosseum Club memiliki tata lampu dan sound terbaik di Asia Tenggara. Jadi bisa dipastikan, konser Krisdayanti nanti bakal mewah dan megah," janji Reza.

Krisdayanti. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Stage Empire sendiri sudah memasuki tahun kedua. Selalu menghadirkan artis-artis ternama Tanah Air. "Band-band dan penyanyi solo hebat negeri ini pernah tampil di Colosseum Club ini. Ada Kerispatih, Kahitna, Slank, Once, Glenn, Titi DJ, Geisha, dan lain-lain," papar Reza.

Nah, kalau penasaran dengan konser Krisdayanti, segera saja pesan tempat atau langsung datang pada Kamis (17/9/2015) malam ke Colosseum Club, Jalan Raya Kunir no 7, Kawasan Kota, Jakarta Barat.(Rom/Ade)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini