Sukses

Torehkan Cerita Indah, Lee Jong Suk Rayakan Ultah Bersama Fans

Tak mau kehilangan bersama penggemar, Lee Jong Suk merayakan ulang tahun bersama penggemar.

Liputan6.com, Seoul: Lee Jong Suk kini telah meraih ouncak popularitas setelah bermain dalam drama Pinocchio bersama Park Shin Hye. Nama Lee Jong Suk pun mulai disandingkan dengan aktor tampan Lee Min Ho, Kim Soo Hyun dan Kim Woo Bon.

Lee Jong Suk sempat mengungkapkan rasa terima kasih kepada penggemar yang telah memberikan dukungan. Sebagai bukti rasa cinta, Lee Jong Suk merayakan ulan gtahun ke 27 yang jatuh 14 September 2015 bersama penggemar.

Lee Jong Suk rayakan ulang tahunnya yang ke 27 bersama penggemar dalam fan meeting di beberapa negara di Asia [foto; Korea Star Daily].

Lewat fan meeting LEE JONG SUK Birthday Party With You, Lee Jong Suk bersenang-senang di momen ulang tahunnya bersama fans. Lee Jong Suk senang bisa bertemu dan menorehkan kenangan bahagia bersama penggemar, diwartakan Korea Star Daily, Rabu (16/9/2015).

"Saya senang bisa berinteraksi bersama penggemar dalam acara ulang tahun saya. Terima kasih karena kalian telah datang. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang selama ini selalu memberikan dukungan," ujar Lee Jong Suk dalam acara yang berlangsung selama tiga jam di AX KOREA yang berada di wilayah Seoul, Korea Selatan.

Lee Jong Suk rayakan ulang tahunnya yang ke 27 bersama penggemar dalam fan meeting di beberapa negara di Asia [foto; Korea Star Daily].

Dalam kesempatan itu, Lee Jong Suk berbincang-bincang bersama penggemar serta melakukan permainan interaktif yang melibatkan beberapa penggemar beruntung naik ke atas panggung. Selain itu, Lee Jong Suk juga sempat memamerkan beberapa foto dirinya, termasuk gambar aegsyo--bergaya imut--hingga membuat fans tertawa.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini