Sukses

The Cash Berantakan, Eross Sheila On 7 Turun Tangan?

Band yang digawangi Desta, Vincent Rompies, Tora Sudiro dan Ringgo Agus Rahman ini jarang berlatih.

Liputan6.com, Jakarta Muncul sejak 2009 silam, grup band The Cash baru menelurkan satu album. Band yang digawangi Desta, Vincent Rompies, Tora Sudiro dan Ringgo Agus Rahman ini pun jarang berlatih lantaran kesibukan personelnya masing-masing.

Melihat The Cash yang berantakan, kabarnya membuat sang produser, Eross Chandra hendak turun tangan. Gitaris Sheila On 7 itu disebut-sebut akan mengisi posisi gitar mendampingi Tora. Benarkah?

Suasana latihan jelang konser tunggal Andien bertajuk 'Metamorfosa', Jakarta, Senin (14/9/2015). Andien menggaet The Cash  yang terdiri dari Tora Sudiro, Vincent Rompies, Desta dan Ringgo Agus Rahman. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Oh nggak. Eross sejauh ini produser The Cash. Dia sebatas merapikan band ini saja," bantah Vincent, di Jakarta baru-baru ini.

Meski jarang bertemu, namun Vincent mengaku terus berkomunikasi dengan Eross. Ia pun selalu melaporkan perkembangan band beraliran rock alternatif ini kepada Eross.

Raffi Ahmad dan Eross Sheila on 7. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Ini lagi mau garap dengan Eross, tapi karena waktunya dia masih ribet. Kita kabarkan progresnya bagaimana anak-anak. Biasanya via Whatsapp saja," terang mantan bassist Club 80's.

"The Cash kalau main justru nggak boleh rapi, kalau rapi bukan The Cash namanya. Dan uangnya kita kembalikan kalau kita mainnya rapi, hehehe," ceplos Desta.

The Cash (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Untuk membuktikan keseriusannya, The Cash berharap bisa kembali merilis karya musik yang baru. "Rencana ke sana (single baru) tahun ini. Album juga deh sekalian," tutup Vincent Rompies. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.