Sukses

Gagal Bisnis Online, Mario Lawalata Banting Stir Bisnis Kuliner

Kegagalan Mario Lawalata di bisnis online, tak membuatnya takut menjajal bisnis baru.

Liputan6.com, Jakarta Kegagalan Mario Lawalata di bisnis online, tak membuatnya takut menjajal bisnis baru. Pemain film Jakarta Undercover itu kini banting stir ke bisnis kuliner. Bahkan, Mario mengaku sudah memiliki dua cabang rumah makan di kawasan Jakarta Selatan.

"Online sudah nggak. Waktu itu kan bareng artis lain, tapi karena pada sibuk jadi susah ketemunya. Akhirnya gue beralih ke resto ada di Gunawarman dan Kemang," kata Mario Lawalata, di Jakarta baru-baru ini.

Mario Lawalata (foto: Instagram)

Rencananya, Mario bakal membuat resto lain dengan kelas yang lebih menengah ke bawah. Ia pun melirik tempat makan yang ditaksir bisa menjual harga lebih murah.

"Gue memang suka makan. Niatnya mau menambah usaha lagi, pengin kerja bareng dengan yang sudah mengerti. Kan yang gue punya ini cafe atau lounge gitu," papar Mario Lawalata.

"Penginnya yang nanti lebih low grade lagi kayak kelas B dan C, tapi lagi mencari tempat. Soalnya ribet apa-apa mahal, jadi mematangkan konsep dulu, baru dijalani," sambungnya.

Untuk menyambut kehadiran Entourage di Indonesia, Warner Bross Pictures menggelar acara nonton bareng di XXI Plaza Indonesia, Jakarta.

Di resto milik Mario, kesehatan tetap menjadi faktor utama yang paling diperhatikan. Artis 35 tahun ini hanya akan menyediakan makanan dengan konsep tetap sehat.

"Tetap makanan Indonesia yang stay healthy, kalorinya dihitung. Jadi kalau orang habis nge-gym pengin makan, dia tahu pilihan makanan beserta kalorinya. Gue senang banget, kita penginnya membantu orang untuk hidup sehat lah," tutup Mario Lawalata. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini