Sukses

Aktris Edge of Tomorrow Buka Suara Soal Captain Marvel

Aktris Utama Edge of Tomorrow Buka Suara Soal Captain Marvel

Liputan6.com, Los Angeles Aktris Emily Blunt belum lama ini dirumorkan sebagai kandidat terbaik untuk bermain sebagai superhero Captain Marvel. Sosoknya pun bersaing dengan beberapa aktris dan akhirnya ia membuka suara soal gosip tersebut.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (15/9/2015), aktris utama Edge of Tomorrow itu pun langsung menyanggah kalau dirinya sudah ditunjuk sebagai karakter bernama asli Carol Danvers tersebut di jagat sinema Marvel.

Kevin Feige mengatakan bahwa rumor diperkenalkannya Captain Marvel dalam Avengers: Age Of Ultron tidaklah benar.

"Pengurapan baru saya. Tidak, saya belum mendengar apa-apa tentang Captain Marvel. Saya pikir itu karena daftarnya sangat pendek, karena kita tidak melihat wanita dalam peran sejenis ini," ucapnya sembari berbagi opininya soal casting superhero wanita Marvel itu.

"Jadi saya pikir selama kalian mengambil peran seperti itu, seperti yang dilakukan Charlize atau yang dilakukan saya, atau yang dilakukan Rebecca," terang bintang Sicario itu sambil menyebut nama Charlize Theron dan Rebecca Ferguson yang rumornya juga diincar Marvel Studios.

Rebecca Ferguson, aktris molek di Mission: Impossible Rogue Nation. (Entertainment Weekly)

Lebih jauh, Blunt turut menyebut nama Jennifer Lawrence dan Angelina Jolie sebagai aktris yang juga layak dipertimbangkan untuk mengambil peran Captain Marvel. Ia juga berasumsi kalau hanya dirinya dan aktris-aktris tersebutlah yang dianggap sesuai oleh pihak studio.

"Jadi saya pikir itulah sebabnya rumornya terjadi, karena mereka seperti, 'Siapa lagi? Pastinya bukan wanita lain yang dapat memegang pistol,' Kalian tahu apa yang saya maksud? 'Seorang wanita yang melakukan push up? Hanya ada satu yang bisa melakukan itu,'" ucapnya melengkapi.

Emily Blunt (Foto: Inquisitr)

Selain aktris utama, film Captain Marvel juga belum menunjuk satu sutradara pun. Film ini diproduseri oleh Kevin Feige dengan naskah garapan Nicole Perlman dan Meg LeFauve.

Captain Marvel dijadwalkan untuk tiba di Amerika Serikat pada 2 November 2018. Sosok Ava Duvernay sebelumnya dirumorkan bakal menjadi sutradaranya. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini