Putus dari Baekhyun `EXO`, Taeyeon SNSD Tetap Di-bully

Oleh Desika Pemita pada 15 Sep 2015, 17:20 WIB
Diperbarui 15 Sep 2015, 17:20 WIB
Putus dari Baekhyun `EXO`, Taeyeon SNSD Tetap Di-bully
Perbesar
Taeyeon `SNSD` telah putus dari kekasihnya, Baekhyun `EXO`. Kabar itu juga membuat keduanya justru makin di-bully.

Liputan6.com, Seoul: Kisah cinta Taeyeon--personel Girls Generation--dengan Baekhyun `EXO` tak berlangsung mulus. Sejak terungkap di depan publik Juni 2014 silam, Taeyeon dan Baekhyun terus menjadi sorotan.

Alih-alih mendapatkan dukungan, Taeyeon dan Baekhyun justru kebanjiran komentar negatif dari penggemarnya. Di media sosial, Taeyeon terus diserang dengan disebut tak tahu malu. Sementara, Baekhyun harus mundaur dari drama musikal yang diperankannya.

Taeyeon dan Baekhyun saat masih menjadi kekasih, menunjukkan kemesraan mereka.

Beberapa kali, Taeyeon dan Baekhyun disebut-sebut telah putus. Hingga akhirnya, keduanya dikabarkan tak bisa lagi mempertahankan kisah cintanya karena kesibukan.

"Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO telah mengakhiri hubungan mereka baru-baru ini. Keduanya tengah fokus pada aktivitas masing-masing," ungkap sumber tersebut.

Baca juga: Starlite: Cerita Cinta Terlarang Baekhyun EXO dan Taeyeon SNSD

Taeyeon dan Baekhyun saat masih menjadi kekasih, menunjukkan kemesraan mereka.

Telah putus, Taeyeon dan Baekhyun masih saja terus mendapatkan cibiran. Banyak penggemar yang bersuka cita akhirnya Taeyeon dan Baekhyun memutuskan hubungan mereka.

Beberapa menyebut Taeyeon memang tak pantas menjadi kekasih Bakehyun. Bahkan, mereka juga masih menyebut Taeyeon sebagai wanita tak tahu malu karena berhubungan dengan juniornya.

Namun ada juga yang nenberikan dukungan dan simpati terhadap Taeyeon dan Baekhyun. Netizen--pengguna internet--menyebut kisah cinta Taeyeon dan Baekhyun memang tragis.

Taeyeon dan Baekhyun

"Saya bukan penggemar EXO. Tapi saya merasa kasihan dengan kisah cinta yang dialami Taeyeon dan Baekhyun. Bakehyun harus menderita karena tiket drama musikal yang diperankannya tak laku terjual saat berita mengenai dirinya berkencan dengan Taeyeon terungkap publik. Saya rasa tak pantas penggemar membicarakan hal negatif mengenai idolanya," tulis pengguna dengan nama paramount.

"Menyedihkan! Penggemar paling setia yang justru membuat Baekhyun menderita. Mereka tak terima jika bakehyun memiliki kehidupan lain," tambah pengguna bernama suannooi.(Des/Adt)