Sukses

Baekhyun EXO dan Taeyeon SNSD Resmi Putus

Setelah menjalani hubungan selama kurang lebih satu tahun, Baekhyun dan Taeyeon dikabarkan telah resmi berpisah.

Liputan6.com, Seoul Hubungan asmara antara Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO cukup menghebohkan jagat hiburan K-Pop. Keduanya tertangkap basah tengah berjalan-jalan menikmati momen kebersamaan mereka pada Juni 2014 lalu.

 

 

Sayangnya, hubungan keduanya sempat ditentang oleh para penggemar. Di tengah perjalanan cintanya, mereka sempat dikabarkan putus saat sama-sama diketahui meng-unfollow media sosial masing-masing.

Isu putus ini rupanya tak hanya sekedar gosip belaka, seorang pihak dalam industri musik membenarkan kabar tersebut pada SportsToday yang dilansir dari allkpop, Senin (14/9/2015).

"Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO telah mengakhiri hubungan mereka baru-baru ini. Keduanya tengah fokus pada aktivitas masing-masing," ungkap sumber tersebut.

Dilaporkan, pada Maret 2015 lalu Taeyeon bahkan diam-diam menghadiri konser solo EXO di Seoul untuk menunjukkan perhatian dan kasih sayangnya pada Baekhyun. Namun sepertinya mereka tidak mampu mempertahankan kebersamaan indah itu karena kesibukan masing-masing.

Taeyeon Girls Generation dikabarkan putus dari Baekhyun `EXO`. Benarkah itu?

"Meski mereka telah putus, Baekhyun dan Taeyeon tetap menjaga hubungan baik sebagai hoobae (junior) dan sunbae (senior)," tambahnya lagi.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini