Sukses

Syuting di Turki, Dikta Wicaksono Rindu Kebab Jakarta

Berada di negara 'penghasil' kebab, Pradikta WIcaksono malah kangen kebab Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Selama syuting di Turki, para pemaian film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki merindukan makanan Indonesia. "Terutama sambel," kata Vicky Shu, saat ditemui di Turki belum lama ini.

Vicky Shu, Pradikta Wicaksono, Ramon Y Tungka dan Tistha Nurma sangat merindukan makanan pedas. "Di sini makanan hambar. Nggak ada rasanya," ujar Pradikta Wicaksono atau yang akrab dipanggil Dikta.

Baca juga: Syuting di Turki, Vicky Shu-Dikta Rindu Petai dan Sambel

Para bintang film Romansa: Sunset Love in Istanbul yakni Vicky Shu, Ramon Y Tungka, Ray Saahetapy, Dikta Pradipta, Tistha Nurma dan pemain lain naik balon udara di Cappadocia, Turki, Minggu (6/9/2015). (Rommy Ramadhan/Liputan6.com)

Beda dengan Ramon Y Tungka. Sering berpergian membuatnya terbiasa menyantap makanan apa saja. "Lidahku gampang menyesuaikan. Makanan apa saja masuk," jelasnya.

Baca juga: EKSKLUSIF Syuting di Turki, Vicky Shu-Dikta Cinlok?

Ramon Y Tungka dan Dikta Wicaksono (Liputan6.com/Rommy Ramadhan)

"Tapi aku malah kangen makan kebab di Indonesia. Kebab-kebab yang banyak dijual dipinggir jalan di Jakarta beda lho dengan di Turki," ujar Dikta, begitu biasanya Dikta Wicaksono disapa.

"Iya lho. Padahal kebab itu makanan khas Turki. Tapi kami merasa lebih enak yang di Jakarta. Kami jadi lebih menghargai abang-abang kebab yang jualan di Jakarta," timpal Ramon Y Tungka sambil tertawa.

Baca juga: Cinta Hewan, Pradikta Wicaksono Rela Tangannya Digigit Anjing

Tistha Nurma dan Dikta Wicaksono syuting film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki (Liputan6.com/Rommy Ramadhan)

Selama lebih dari 2 minggu mereka syuting di Turki. Mengunjungi kota Istanbul dan Cappadocia. Film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki mengambil lokasi syuting di Turki dan Palembang. "Syuting di Turki sudah kelar. Tinggal syuting di Palembang akhir bulan ini," jelas Ramon.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini