Sukses

Umumkan Cerai, Megan Fox-Brian Austin Tampil Bersama Bareng Anak

Megan Fox dan Brian Austin tampil bersama untuk pertama kalinya ke publik usai bercerai.

Liputan6.com, Los Angeles Megan Fox dan Brian Austin Green untuk pertama kalinya terlihat tampil bersama ke publik setelah mengumumkan perpisahannya. Pasangan ini terlihat menghabiskan waktu dengan kedua anak mereka, Noah dan Bodhi.

Dilansir laman Dailymail, Selasa (15/9/2015), Megan Fox dan Brian Austin Green mengajak kedua anak mereka untuk sarapan bersama di Toluca Lake, Los Angeles. Keluarga kecil ini tampak bersantai hingga bermain bersama sampai siang hari.

Megan Fox dan Brian Austin tampil bersama ke publik pasca umumkan perceraian. (foto: dailymail)

Dari foto yang beredar, Megan Fox tampak tak lagi menggunakan cincin kawin yang diberikan oleh pria yang segera jadi mantan suaminya itu. Sedangkan Brian Austin terlihat masih setia memakai cincin di jari manisnya. Mereka kompak menggendong Noah dan Bodhi.

Megan Fox dan Brian Austin terlihat menghabiskan waktu bersama kedua anak mereka. (foto: dailymail)

Mantan pasangan suami dan istri tersebut terlihat sama sekali seperti tak sedang bermalasah. Megan Fox dan Brian Austin Green tetap menunjukkan keharmonisan serta kekompakan di depan dua buah hati mereka.

Megan Fox dan Brian Austin Green menghadiri pemutaran perdana film Teenage Mutant Ninja Turtle di California. Foto diambil 3 Agustus 2014. Pasangan beda usia 13 tahun itu memutuskan bercerai setelah lima tahun menikah.(Kevin Musim Dingin/Getty Images/AFP)

Megan Fox dan pria berusia 42 tahun itu memilih mengakhiri rumah tangga mereka sekitar tujuh bulan lalu. Pasangan selebriti Hollywood ini mengumumkan perpisahannnya pada akhir Agustus lalu. Sempat berhembus kabar jika obsesi Megan terhadap kariernya yang menjadi pemicu rumah tangga mereka retak. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.