Sukses

Lihat Keakraban Irina Shayk dengan Ibu Sang Kekasih

Bradley Cooper merasa beruntung memiliki pacar seorang Irina yang mudah bergaul dengan siapapun termasuk ibunya.

Liputan6.com, New York Baru menjalin asmara sejak Maret 2015 kemarin, pasangan Irina Shayk dan Bradley Cooper tampaknya semakin mantap. Keduanya pun tak pernah malu untuk mempertontonkan kemesraan di tempat umum.

Tidak hanya mesra dengan kekasihnya, Irina juga ternyata dekat dengan keluarga Bradley terutama sang ibu, Gloria. Baru-baru ini Irina dan Gloria terlihat tengah menghabiskan waktu bersama di tengah kota Big Apple itu sembari mengajak anjing kesayangan kekasihnya, Charlotte berjalan-jalan santai.

Keakraban Irina Shayk dengan Ibu Sang Kekasih, Gloria

Dilansir dari Dailymail, Senin (14/9/2015), Keduanya tak tampak canggung menunjukkan kedekatan mereka, bahkan Irina sempat mengecup pipi Gloria. Sebelumnya dikabarkan, Irina menyempatkan diri menikmati waktu di perusahaan Gloria dan mengunjunginya di New Jersey di mana merupakan tempat Bradley menghabiskan masa kecil.

Keakraban Irina Shayk dengan Ibu Sang Kekasih, Gloria

Seorang sumber mengatakan jika Bradley dan Irina menghabiskan akhir pekan di New Jersey dan model berusia 29 tahun itu sangat menikmati waktu luang mereka sebelum kembali ke New York. Irina sangat mengagumi ibunda Bradley dan keduanya kini kian akrab.

"Dia (Irina) sangat menyukai wanita seperti Gloria untuk jadi ibu mertuanya. Irina bisa bergaul dengan siapapun yang Bradley kenalkan padanya sehingga hal itu membuat hubungan mereka berjalan dengan baik," ujar sumber tersebut.

Keakraban Irina Shayk dengan Ibu Sang Kekasih, Gloria

Irina sendiri berada di New York untuk mengikuti pertujukan fesyen Diane Von Furstenberg akhir pekan lalu. Sementara itu, sang kekasih, Bradley terlihat menghadiri piala final Amerika Serikat untuk menyaksikan pertandingan tenis Novak Djokovic yang melawan Roger Federer.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.